Hayley Williams Kasih Kode Paramore Comeback: ‘Sampai Ketemu Tahun Depan?’

Hayley Williams Kasih Kode Paramore Comeback: 'Sampai Ketemu Tahun Depan?'
access_time 2 bulan yang lalu

Siapa yang udah kangen berat sama band bervokalis Hayley Williams ini? Kabar baik buat kita semua, karena pelantun ‘Still Into You‘ ini ngasih kode kalau Paramore bakal comeback tahun depan!

Album Paramore terakhir sebelum ini adalah ‘After Laughter‘ yang rilis di tahun 2017. Lima tahun kemudian, alias 2022 mendatang, sepertinya kita bakal kedatangan album baru dari mereka.

Hayley Williams sampaikan rasa terima kasihnya untuk Paramore setelah fokus karier solo

Hayley Williams Kasih Kode Paramore Comeback: 'Sampai Ketemu Tahun Depan?'
via DeviantArt

Melansir Billboard, pada newsletter menyentuh hati yang ia buat hari 28 November kemarin, Haylew Williams menyiratkan kode kalau Paramore bakal comeback tahun depan.

Walau beberapa waktu ke belakang frontwoman Paramore itu menarik diri dari media sosial, ia menyampaikan rasa terima kasihnya untuk rekan se-band-nya itu.

Sepertu yang kita ketahui, dua tahun belakangan Hayley memang lebih fokus untuk mengerjakan proyek solonya. Karier solonya itu pun menghasilkan total dua album, ‘Petals For Armor‘ dan ‘FLOWERS For VASES / descansos‘.

Mereka selalu ada di sisiku selama seluruh proses. Kalaupun tidak mengerjakan proyeknya, mereka menyemangatiku. Aku bahkan bisa nulis bareng beberapa teman di luar Paramore yang mengajarkanku banyak dan memberiku inspirasi. Petals bahkan kayaknya nggak bakal ada kalau nggak ada Joey Howard, gitar bassnya, dan drum machine!” tulis Hayley.

Paramore bakal comeback tahun depan?

Hayley Williams Kasih Kode Paramore Comeback: 'Sampai Ketemu Tahun Depan?'
via YouTube

Sebelum menutup surat itu, Hayley Williams juga berterima kasih kepada para fans yang bertahan selama bertahun-tahun dan terus yakin kalau album comeback sudah dekat.

Seperti mengobati rindu para penggemarnya, Hayley menyebut kalau Paramore nggak mungkin selamanya vakum.

Sebelum aku pergi, terima kasih banyak untuk dukungan luar biasanya selama beberapa tahun ini. Aku tau kita nggak bisa ketemu bareng-bareng buat nyanyi dan gila-gilaan bareng… Tapi, ku pikir Petals dan descansos muncul sebagaimana mestinya.” tulis penyanyi 32 tahun itu.

Terlepas itu semua, Paramore nggak mungkin ‘rehat’ terus-menerus, kan? Aku sayang kalian semua. Sampai ketemu tahun depan?” tutupnya di surat itu.

Kira-kira, album comeback Paramore bakal kayak apa, ya?

Baca juga:

close

Hayley Williams Kasih Kode Paramore Comeback: ‘Sampai Ketemu Tahun Depan?’

Search
close