Having a Side Crush While in a Relationship?

access_time 2 tahun yang lalu

Memperhatikan daya tarik seseorang dan mengembangkan rasa cinta adalah perasaan yang berada di luar kendali Anda, tetapi bagaimana Anda menangani rasa cinta itu ada di tangan Anda. Lalu apa yang terjadi ketika Anda menemukan cinta saat sedang menjalin hubungan?

Perasaan yang luar biasa
Sulit untuk menjelaskan perasaan naksir, tetapi begitu ada di sana dan Anda akan segera mengetahuinya. Perasaan gembira akan sedikit lebih intens dan menantang karena Anda menyimpannya secara diam-diam untuk kepuasan Anda sendiri dan karena Anda sudah menjadi milik orang lain.

Keraguan
Meskipun terasa menyenangkan, cepat atau lambat Anda akan mulai mempertanyakan diri sendiri tentang perasaan Anda dan akhirnya membandingkan perasaannya dengan pasangan Anda saat ini. Itu adalah keraguan bahwa Anda harus berpikir secara menyeluruh dan merefleksikannya untuk diri Anda sendiri.

The Untold Secret
Merasa bersalah dan ingin berterus terang kepada pasangan Anda benar-benar normal, tetapi apakah mereka mendapatkan sesuatu dari informasi ini? Ajukan pertanyaan ini kepada diri Anda sendiri sebelum menjatuhkan bom apakah Anda harus menyimpan rahasia selamanya atau mempertaruhkan semuanya untuk membersihkan hati nurani.

Perubahan
Bagaimanapun, perasaan itu mungkin mengubah hubungan Anda dalam beberapa cara, tetapi jika Anda melihatnya dari sisi lain, Anda mungkin mendapatkan kepositifan lain untuk hubungan Anda. Anda dapat belajar bagaimana tetap setia pada pasangan Anda, menikmati perjalanan tanpa harus berada di dalam roller coaster dan terakhir, Anda dapat menerapkan perasaan segar Anda kepada pasangan Anda dan menjadi sejoli seperti yang pernah Anda alami di masa lalu.

Mengembangkan naksir saat Anda sudah menjalin hubungan adalah hal yang normal, tetapi yang akan Anda lakukan adalah orang yang akan menilai tindakan Anda selanjutnya tentang hal itu.

Source : LetterF

close

Having a Side Crush While in a Relationship?

Search
close