Harley Quinn Putus Dengan Joker Di Trailer Perdana ‘Birds Of Prey’

access_time 2 tahun yang lalu

Harley Quinn ternyata sudah putus dengan Joker dalam trailer perdana Birds of Prey.

Dirinya pun akhirnya memutuskan untuk hidup ditemani oleh geng perempuannya dan tampak bebas layaknya seperti burung.

Diperankan oleh Margot Robbie, Harley Quinn tampaknya akan berpetualang ditemani oleh teman-temannya yakni Black Canary, The Huntress, dan Rene Montoya. Harley dan teman-temannya akan menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain dari cengkraman bos jahat yakni Black Mask.

Trailer dibuka dengan narasi Harley Quinn mengatakan bahwa badut bukan apa-apa jika tidak punya tuan

“Kau tahu apa itu badut? Tugas badut adalah untuk melayani. Bukan apa-apa jika tak punya tuan,” ujar Quinn

Dirinya juga mengatakan telah putus dengan Joker dan ingin mencoba sesuatu yang baru sebagai seorang wanita.

“Joker dan saya putus. Saya ingin sebuah awal baru. Tapi ternyata saya bukan satu-satunya wanita yang mencari emansipasi di Gotham.” ucap Harley

Banyak adegan pertarungan yang ditampilkan pada trailer ini, Harley Quinn juga tampak mewarnai trailer ini dengan tingkah dan gerak-geriknya yang seperti anak kecil.

Dalam Birds of Prey, Mary Elizabeth Winstead berperan sebagai Helena Bertinelli alias Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Rosie Perez sebagai Renne Montoya, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Chris Messina sebagai Victor Zsasz, dan Ewan McGregor sebagai Roman Sionis, alias Black Mask.

Birds of Prey direncanakan jadi pembuka trilogi. Rumor menyebutkan, sekuel mendatang berfokus pada trio Gotham City Sirens, yang artinya akan membawa kembali Catwoman dan Poison Ivy. Film ‘Birds of Prey’ akan hadir dalam layar lebar pada 6 Febuary 2020. Check the trailer above

 

Image Source: [YouTube]

close

Harley Quinn Putus Dengan Joker Di Trailer Perdana ‘Birds Of Prey’

Search
close