Gudlive dan Pandji Pragiwaksono Gelar Tour “Hiduplah Indonesia Maya” di 5 Kota

access_time 2 tahun yang lalu

Gudlive dan Pandji Pragiwaksono akan mengadakan kembali Stand-up Comedy Special Show-nya di beberapa kota di Indonesia. Hal ini dipicu karena kesuksesan acaranya Stand-up Comedy Special ShowHiduplah Indonesia Maya” di De Tjolomadoe Hall, Solo bulan April lalu.

Bimo Nugroho, selaku pendiri dari GUDlive mengatakan dirinya tidak menyangka kalau antusias Stand-Up Comedy begitu besar.

“Ternyata banyak banget peminat Stand-Up Comedy Special-nya Pandji. Selesai acara Hiduplah Indonesia Maya di Solo, banyak yang request melalui DM Instagram @gudlive.id untuk diadakan di kota-kota mereka. Akhirnya kami putuskan untuk membuat rangkaian tour Hiduplah Indonesia Maya ini” ungkap Bimo saat press conference  di Hard Rock Café Jakarta.

Pandji juga mengatakan materi yang dibawakan di Stand Up Comedy Special Show merupakan kompilasi dari bit-bit terbaik dirinya dari tahun 2010 sampai 2019.

“Perlu gue informasikan lagi bahwa Hiduplah Indonesia Maya adalah pertunjukan stand up kompilasi dari bit-bit terbaik gue dari tahun 2010 sampai 2019 tentang ke-Indonesia-an dan kelakuan warga Indonesia di sosial media. Termasuk juga sebagian materi dari Septictank juga ada disini” Ujar Pandji.

Rangkaian tour “Hiduplah Indonesia Maya” ini akan diselenggarakan di 5 kota yaitu Surabaya (17 Agustus 2019), Bandung (31 Agustus 2019), Medan (21 September 2019), Makassar (5 Oktober 2019), dan Balikpapan (26 Oktober 2019). Di tiap kota juga Pandji akan mengajak salah satu rekan komika-nya yaitu Awwe, Barry Williem, dan Afif Xavi.

Tiket “Hiduplah Indonesia Maya” untuk seluruh kota serentak di jual mulai hari ini 24 Juni 2019 di tiket.com, sebagai Exclusive Ticketing Partner. Terdapat dua pilihan kategori tiket, yaitu kategori Regular dan VIP dengan harga presale untuk kategori Regular Rp 220.000,- dan VIP Rp 315.000,-.

Periode tiket presale berlaku berdasarkan kuota tiket, jika kuota tiket presale sudah habis akan otomatis masuk ke harga tiket normal sebagai berikut: Regular Rp 400.000,- dan VIP Rp 500.000,-.

Untuk informasi lebih lanjut follow gudlive.id on Instagram disini

close

Gudlive dan Pandji Pragiwaksono Gelar Tour “Hiduplah Indonesia Maya” di 5 Kota

Search
close