Grup Mocca Bakal Konser di Metaverse Gratis, Apa Alasannya?

Grup Mocca Bakal Konser di Metaverse Gratis, Apa Alasannya?
access_time 4 minggu yang lalu

Antusias, grup Mocca gelar konser di Metaverse gratis!

Grup musik Mocca kabarnya bakal menggelar konser tanggal 23 April 2022 nanti. Bukan konser biasa, mereka bakal beraksi di dunia Metaverse.

Mocca Love Fest” itu bakal berjalan tanpa pungutan biaya untuk para penonton.

Alasannya, karena grup pelantun “I Remember” itu menganggap Metaverse sebagai salah satu jalan menuju masa depan, termasuk bagi untuk dunia musik.

Sebagai band yang sudah eksis sejak lama di industri musik Indonesia, Mocca megnaku antusias untuk menjalani tantangan baru lewat konser ini.

Bakal terus berkembang, bahkan setelah pandemi

Gitaris grup Mocca, Riko Prayitno pun menjelaskan, adanya metaverse ini bukanlah tempat untuk ‘kabur’ gara-gara tak bisa konser saat pandemi.

Menurut pandangan visionernya, Metaverse bakal terus berkembang, bahkan ketika pandemi sudah selesai sekalipun.

Dunia Metaverse ini adalah salah satu jalan maju ke depan, bukan melarikan diri karena enggak bisa manggung di kala pandemi. Ketika pandemi sudah beres, metaverse ini juga masih bisa terus berkembang,” ujar Riko antusias.

Sudah melewati perjalanan industri musik hampir 23 tahun, Mocca tak berhenti begitu saja. Melainkan, mereka mencari cara untuk terus maju.

Grup Mocca Bakal Konser di Metaverse Gratis, Apa Alasannya?
via Gifer

Konser Metaverse bertema romantis

Nantinya, mereka berencana untuk membawa lagu-lagu bertema romantis. Keromantisan ini pun bisa para fans dapatkan secara cuma-cuma tanpa biaya tiket.

Dalam gelaran konser Metaverse ini, grup Mocca menggandeng Realitychain.io. Menurut founder-nya, Pandu Sastrowardoyo, salah satu alasan mereka membuat konser ini gratis adalah supaya orang-orang makin ‘melek’ akan dunia digital Metaverse.

Untuk masuk ke metaverse kita buat semudah mungkin,” ujar Pandu, mengutip Antara. Pihaknya pun berharap bisa ada ribuan orang yang menyaksikan konser bertema romantis ini.

Untuk tutorial masuk Metaverse-nya, lo bisa akses di YouTube Decentra Bois!

Are you excited? Let us know!

(Image via Instagram @moccaofficial)

close

Grup Mocca Bakal Konser di Metaverse Gratis, Apa Alasannya?

Search
close