Grounds Perkenalkan Siluet Andalannya dengan Konsep “LEAP GRAVITY”

access_time 5 bulan yang lalu

Brand sepatu asal Jepang, Grounds untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dengan membawa konsep “LEAP GRAVITY“. Bisa dibilang sepatu ini punya bentuk yang unik dan mungkin cukup jarang melihatnya di Indonesia.

Hal ini pun sejalan dengan misinya, di mana mereka ingin menciptakan sebuah kategori baru dalam sepatu. Seperti apa penampilan sepatu ini?

Grounds Bawa Cara Baru Berkomunikasi dengan Bumi

Pada koleksi kali ini, Grounds memperkenalkan tiga siluet andalannya. Di antaranya ada “JEWELRY“, “INTERSTELLAR”, dan “VORTEX” yang seluruhnya memiliki konsep “LEAP GRAVITY”.

Sang desainer, Mikio Sakabe dan Yusuke Hotchi pun membawa “LEAP GRAVITY” ini sebagai upaya untuk mengajak penggunanya bisa menyambungkan koneksi manusia dengan Bumi. Eksplorasi akan konsep gravitasi ini sendiri pun juga akan hadir dalam setiap produknya.

Read more:

Terlebih bentuk sol yang unik dan transparan seakan menjadi ciri khas tersendiri bagi produk keluaran Grounds. Hal ini pun yang berhasil membawanya dapat berpartisipasi dalam Paris Collection musim Spring/Summer 2019.

By making a shoe where the sole-itself is connected to the earth, with a shape fit for going for a stroll, the burden of walking is lifted. The transparent soles of the shoes will have you feeling as if you are walking on air,” tulis Grounds dalam rilisan persnya menjelaskan konsep “LEAP GRAVITY”.

Look at the Details

JEWELRY

Grounds

Grounds membuat koleksi JEWELRY dengan sol bening yang tebal dan terbuat dari sphere transparan. Setiap sphere dirancang untuk bergerak secara lembut dari gerakan kaki penggunanya.

Pastinya sepatu ini akan memberikan pengalaman baru cara berjalan yang unik kepada penggunanya. Selain itu fleksibilitas materialnya juga dikontrol untuk memberikan bantalan yang optimal saat dipakai.

Pengguna akan merasakan sensasi halus dan terasa seperti melayang.

INTERSTELLAR

Grounds

Dalam koleksi INTERSTELLAR, mereka menampilkan fitur outsole yang ramping. Dirancang untuk membuat kaki lebih fleksibel saat melangkah kedepan dan menciptakan sensasi berjalan yang mulus meski punya outsole tebal.

Berbeda dengan JEWELRY, koleksi ini menghadirkan outsole transparan yang menyatu di keseluruhan sisinya.

VORTEX

Grounds

Untuk siluet VORTEX, kita dapat melihat sol bulat yang terlihat seperti bulan terbelah dua. Dengan konsep seperti sepatu boots, penggunanya akan terasa seperti mengambang saat memakainya.

Bahannya yang lembut dirancang untuk membuat kenyamanan ekstra pada kaki dan pengalaman berjalan yang baru. Tingginya sekitar 6,5 cm.

_

Saat ini, Grounds sedang membuka instalasi pop-up spesial yang bertempat di Footurama, Jakarta.

close

Grounds Perkenalkan Siluet Andalannya dengan Konsep “LEAP GRAVITY”

Search
close