GoPay Resmi Jadi Metode Pembayaran di Apps Store

GoPay Resmi Jadi Metode Pembayaran di Apps Store
access_time 3 minggu yang lalu

GoPay resmi jadi metode pembayaran di Apps Store! Dompet digital yang berada di bawah naugan gojek ini dikabarkan sudah dapat digunakan untuk membeli aplikasi atau games dari App Store atau bahkan musik serta film di iTunes Store.

Seperti diketahui, selama ini metode pembayaran yang didukung oleh App Store regional Indonesia adalah kartu kredit, kartu debit, iTunes Gift Card dan DANA.

GoPay resmi jadi metode pembayaran dan sudah bisa digunakan

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa mulai pekan ini, GoPay akan hadir sebagai layanan terbaru yang dapat dijadikan metode pembayaran di AppStore.

Itu berarti setiap pengguna iPhone dapat memilih dompet digital GoPay dari gojek untuk menjadi sumber dana pembayaran akun Apple ID yang digunakan di App Store ataupun iTunes Store.

GoPay Resmi Jadi Metode Pembayaran di Apps Store

Sebagaimana dilansir MakeMac, informasi keberadaan GoPay yang mendukung akun Apple ID ini pertama diketahui dari sebuah informasi yang diberikan oleh pengguna Twitter @imaand.

Kendati belum ada konfirmasi dari pihak terkait, kabar ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia.

Kollaborasi bareng Netflix

Beberapa saat sebelumnya, GoPay sendiri sempat menggemparkan sosial usai sebuah video kampanye kerjasama mereka dengan Netflix lewat kehadiran para cast serial Money Heist.

Tidak lama setelah itu, secara resmi akhirnya para pengguna Netflix di Indonesia akhirnya dapat membayar paket berlangganan lewat dompet digital GoPay.

Di mana sebelumnya, para pelanggan Indonesia hanya dapat membayar tagihan lewat kartu kredi dan debit. Dengan adanya opsi tersebut, makan mereka yang tidak memiliki kartu kredit akan mendapatkan kemudahan.

Mantep banget yah, sudah bisa buat Netflix eh sekarang GoPay resmi jadi metode pembayaran di Apps Store juga! Makin praktis deh!

close

GoPay Resmi Jadi Metode Pembayaran di Apps Store

Search
close