close

Goo Hara Meninggal, Mantan Kekasihnya Choi Jong Beom Diserang Banyak Netizen

By Andreas Lee
access_time 3 bulan yang lalu Comments

Mantan kekasih Goo Hara, Choi Jong Beom diserang oleh para netizen-netizen di Twitter karena menjadi salah satu penyebab Goo Hara bunuh diri. Hal ini disebabkan pada Mei 2019 lalu, Goo Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri, namun digagalkan oleh manajernya.

Percobaan bunuh diri tersebut terjadi saat Hara sedang dalam proses persidangan melawan mantan pacarnya, Choi Jong Beom. Hal ini membuat teori mengenai kasus Choi Jong Beom menjadi salah satu alasan Goo Hara bunuh diri.

Permasalahan Goo Hara dengan Jong Beom

Hasil gambar untuk choi jong beom
Source: Tabloid

Kasus ini bermula Hara yang melaporkan Jong Beom ke polisi karena tuduhan kekerasan seksual, cedera fisik, pemaksaan, perusakan, dan pemerasan. Dilansir dari Soompi, Jong Beom diam-diam mengambil video tubuh bagian belakang dan kaki Hara dan mengancam akan menyebarkan video tersebut.

Setelah mengancam Hara, tampak video CCTV di lift apartemen Hara, dimana dirinya berlutut memohon agar Jong Beom tidak menyebarkan video tersebut.CEO Agensi Hara juga dipaksa berlutut didepan Jong Beom.

Di hari ketika Jong Bum mengunjungi apartemen Hara, yakni 13 September 2018 sekitar pukul 01.00 waktu setempat, Jong Bum dan Hara sempat berkelahi. Tangan dan kaki Hara terluka, sedangkan wajah Jong Bum terkena cakaran Hara.

Hasil gambar untuk choi jong beom not guilty

Jaksa meminta Jong Beom untuk dikurung selama 3 tahun, namun ia hanya mendapat masa percobaan. Dilansir dari Allkpop, dirinya disebut tidak bersalah atas kekerasan seksual atau kejahatan yang berhubungan dengan video seks. Soalnya, pengadilan percaya kalau Jong Bum tidak memiliki niat untuk menyebarkan video maupun menggunakan video itu untuk memeras Hara secara finansial.

Setelah kematian Hara tersebar, Jong Beom mengubah Instagramnya ke mode private.

close

Goo Hara Meninggal, Mantan Kekasihnya Choi Jong Beom Diserang Banyak Netizen