Gojek Rilis Layanan Streaming Versi Beta ‘Go-Play’

access_time 2 tahun yang lalu

Gojek akhirnya mengumumkan akan segera menghadirkan Go-Play, layananan video streaming untuk semua konten film atau serial.

Akses Go-Play masih dalam fase beta dan akan diberikan kepada pengguna terpilih melalui notifikasi di aplikasi Gojek. Peluncuran fase beta ini juga untuk mengambil masukan dari para pengguna aplikasi Gojek. Selain itu terdapat fitur-fitur baru untuk masa percobaan ini seperti pengguna akan dibebaskan streaming dan download semua konten film atau serial yang ada.

“Saat ini Go-Play hadir dalam versibeta yang tersedia untuk sejumlah pengguna, menandai awal peluncuran yang dilakukan secara bertahap. Di fase ini kami juga mengajak pengguna untuk memberikan masukan yang akan membantu kami terus menyempurnakan layanan kami,” terang VP Corporate Communications Gojek Kristy Nelwan.

Rencana Go-Play ini sebenarnya sudah dikemukakan SVP of Acquistion and Development Gojek Michy Gustavia dalam acara Asia-Pacific Video Operators Summit. Go-Play disebut-sebut akan didukung oleh unit yang dinamai oleh “Go-Studio” dalam produksi konten.

Go-Play juga akan menghadirkan konten on-demand film indonesia dan akan memproduksi film dokumenter terkair dengan kegiatan Gojek. Setelah Go-News, Go-Comics, dan Go-Give bukan tidak mungkin Go-Play juga “diresmikan” tahun ini.

close

Gojek Rilis Layanan Streaming Versi Beta ‘Go-Play’

Search
close