GOJEK Kini Punya Fitur Chat Sesama Pengguna

access_time 3 tahun yang lalu

GOJEK kini memunculkan fitur chat untuk sesama pengguna GOJEK. Platform ini mempermudah para pengguna GOJEK untuk bisa berinteraksi layaknya seperti fitur Whatsapp. Untuk mengakses fitur chat pada aplikasi GOJEK, pengguna bisa melihat dibagian paling bawah yang sejajar dengan ikon ‘Home’, ‘Orders, ‘Inbox”, dan ‘Account’

Untuk mengakses fitur chat pada aplikasi GOJEK, di halaman muka aplikasi GOJEK, pengguna bisa melihatnya berada di bagian bawah yang sejajar dengan ikon ‘Home’, ‘Orders’, ‘Inbox’, dan ‘Account’.

Dalam fitur chat ini, terdapat pilihan-pilihan untuk memulai berkirim pesan. Dimana dipojok kanan atas akan ada ikon pesan unutk memulai obrolan. Ketika ditekan akan membawa penggunanya untuk memilih nomor kontak yang bisa diajak berpesan. Pengguna juga bisa membuat grup obrolan layaknya group chat seperti aplikasi Whatsapp. Apabila pengguna berkirim pesan akan ada tanda centang jika pesan terkirim. Kemudian jika pesan terbaca akan ada dua centang di samping pesan tersebut.

Meskipun sudah beredar luas fitu chatchat tersebut, beberapa pengguna masih belum dapat menjajal fitur tersebut. Belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh GOJEK apakah fitur ini adalah fitur uji coba atau sudah dirilis.

close

GOJEK Kini Punya Fitur Chat Sesama Pengguna

Search
close