Gemma Chan Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung ‘The Eternals’

access_time 2 tahun yang lalu

Gemma Chan dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan film terbaru Marvel Cinematic Universe, The Eternals.

Dilansir dari Variety, pemeran dari Crazy Rich Asians ini akan bergabung dengan anggota pemeran Angelina Jolie dan Richard Madden yang sebelumnya diumumkan untuk bergabung The Eternals.

Gemma Chan yang sebelumnya memerankan karakter Minn-Erva ini dirumorkan akan memainkan peran yang berbeda. Jika dia bergabung dalam film The Eternals, pastinya diakan memainkan karakter yang penting dalam seri Marvel Cinematic Universe ini.

Berdasarkan komik yang ditulis oleh Jack Kirby ini, The Eternals merupakan ras manusia super yang dikenal dengan pengabungan ras Celestial pada manusia. Selain itu, ras gabungan tersebut akan melawan The Deviants yang merupakan musuh bebuyutan dari The Eternals.

Seperti halnya Jolie dan Madden, aktor lain yang sudah dikonfirmasi untuk muncul di The Eternals termasuk Salma Hayek, Kumali Nanjiani dan Brian Tyree Henry. The Eternals akan menjadi film ke-25 dari Marvel dan akan dirilis di bioskop AS pada 6 November 2020.

close

Gemma Chan Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung ‘The Eternals’

Search
close