Gedung Markas Avengers Ada di Indonesia? Begini Faktanya

Gedung Markas Avengers Ada di Indonesia? Begini Faktanya
access_time 4 minggu yang lalu

Gedung Markas Avengers pastinya sudah sangat familiar di kalangan para pencinta superhero ‘The Avengers’. Pasalnya gedung tersebut memiliki ciri khas bangunan berbentuk huruf “A”.

Belum lama ini, jagat media sosial dihebohkan dengan bangunan menyerupai ‘gedung markas Avengers’ yang disebutkan berada di Papua.

Sebagaimana diunggah oleh akun Twitter @KemenPU (Kementrian PUPR), terlihat sebuah gedung yang disebut ‘markas Avengers’ dan berlokasi di Merauke alias Papua.

Menariknya, ternyata bangunan tersebut adalah Monumen Kapsul Waktu yang sebenarnya sudah diresmikan oleh Presiden Jokowi sejak 2018 silam.

Sebagaimana dilansir Kompas.com, kala itu Presiden Jokowi menyebut monumen itu memang memiliki jiwa dan semagat yang sama dengan para Avengers.

Mereka bukan hanya punya mimpi besar, tapi juga melakukan tindakan besar untuk melindungi orang banyak. Sama dengan monumen ini, kita bukan saja meletakan mimpi sebagai bangsa yang besar, namun kita akan bekerja keras, bekerjasama, berikhtiar untuk mewujudkannya,” tutur Jokowi saat itu.

 

1 2chevron_right
close

Gedung Markas Avengers Ada di Indonesia? Begini Faktanya

Search
close