✨12 Gaya Rambut Pria yang Populer, Ada Favoritmu?

access_time 2 tahun yang lalu

Potongan rambut pria – Short and Spiky

Short and Spiky via https://www.menshairstylesnow.com/

Lagi-lagi bukan gaya rambut pria terbaru, namun tetap cocok dipakai pada tahun ini. Adalah short and spiky yang sempat populer pada tahun 90an sampai dengan awal tahun 2000an. 

Bagi yang belum tahu apa itu short and spiky, ini adalah model dengan karakteristik berantakan dan dibuat meruncing berdiri pada bagian atasnya. Tak hanya itu, di bagian samping kanan dan kiri dibuat tipis agar terlihat lebih maskulin. Potongan ini cocok sekali untuk kalian yang tidak ingin terlalu rapi namun masih terkesan elegan. 

Potongan rambut pria – Brushed on Top 

Brush on top via https://atozhairstyles.com/

Selanjutnya, ada Brushed on Top yang dulu sempat tren sepanjang tahun 2018. Kalau dilihat-lihat, model satu ini mirip dengan spike. Tapi, spike lebih tipis daripada brushed on top. Di mana brushed on top, memiliki ketebalan pada rambut bagian samping kanan dan kiri, belakang dan juga atas. Nah, untuk bagian atas, kalian bisa membuatnya lebih tegak dan tahan lama dapat menggunakan pomade

Model rambut pria – Ivy League Style

Ivy League Style via https://haircutinspiration.com/

Kalian yang suka penampilan rapi bisa mencoba model rambut pria bernama Ivy League Style. Di mana potongan ini menyisakan rambut di bagian atas dan sedikit tipis pada bagian samping kanan, kiri, dan juga belakang. Supaya Ivy League Style lebih terlihat lagi, kalian bisa menambahkan pomade untuk rambut bagian atas.  

Rambut ini cocok untuk kalian yang ingin rapi saat bekerja. Tapi, Ivy League Style juga cocok dipakai saat ke acara non formal, dengan sedikit mengurangi pomade agar rambut tidak terlihat kaku.  

Model rambut pria – Pendek Berponi

Pendek berponi via https://www.yoedha.com/

Ingin terlihat seperti Oppa Korea? Pendek berponi bisa jadi pilihan kalian. Modelnya cukup simple, potongan rambutnya yang pendek dan ditambah poni lempar atau depan. Namun, sebelum memutuskan menggunakan model rambut ini, pastikan apakah bentuk wajah kalian cocok atau tidak. Pasalnya, pendek berponi cocok untuk kaum adam yang memiliki bentuk wajah oval atau berdahi lebar.  

chevron_left 1 2 3chevron_right
close

✨12 Gaya Rambut Pria yang Populer, Ada Favoritmu?

Search
close