Gangga Kisahkan Proses Kesedihan, Titiek Puspa Rilis Lagu untuk Pasangan Bahagia [Friday Music Selection]

Gangga Kisahkan Proses Kesedihan, Titiek Puspa Rilis Lagu untuk Pasangan Bahagia [Friday Music Selection]
access_time 5 bulan yang lalu

Dari Gangga, Pablo Cikaso hingga Pee Wee Gaskins

Jelang akhir bulan Juli lalu, berbagai materi musik baru; mulai dari Gangga hingga Titiek Puspa.

Selain itu, ada pula Pee Wee Gaskins yang merilis track perdana di tahun 2021, serta Pablo Cikaso yang melepas remix dari lagu “Konservatif dan “Bersandar” milik The Adams dan White Shoes & The Couples Company.

Berikut daftar lengkapnya!


Pablo Cikaso – Konservatif & Bersandar Remix

Produser asal Bandung, Pablo Cikaso adalah sosok musisi yang populer di YouTube berkat karya remix-nya. Sejumlah lagu Indonesia ia coba garap ulang dan modifikasi dengan sentuhan era 80-an.

Termasuk lagu “Konservatif” dari The Adams dan “Bersandar” milik White Shoes & The Couples Company yang hasil remix-nya berhasil dirilis secara resmi.


Gangga – Whiskey Bottle

Musisi muda, Gangga baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Whiskey Bottle“ Tema kerinduan dan proses patah hati menjadi rasa yang ia usung dalam karya terbarunya kali ini.

Dalam proses pembuatan single “Whiskey Bottle“, penyanyi muda ini bekerja sama dengan Petra Sihombing dalam penulisan lirik. Hadirnya Petra juga hadir secara penuh sebagai produser lagu tersebut.

Selain itu, ia juga mengajak Mohammed Kamga sebagai vocal director-nya dalam karya ini. Menurutnya, di tengah usia bermusik yang masih belia, kolaborasi dengan keduanya menjadi kesempatan yang sangat menarik.


Yves Tumor – Jackie

Setahun setelah merilis album teranyarnya “Heaven to a Tortured Mind,” musisi eksperimental Yves Tumor hadir dengan track baru yang mengusung nuansa glam rock.

Lewat track ini, Yves Tumor mengemas emosi patah hati dengan kombinasi vokal yang raw, ketukan drum yang heavy dan sentuhan gitar yang tajam


Pee Wee Gaskins – Summer Fling

Adalah track perdana dari Pee Wee Gaskins di tahun 2021.

Single ini berkisah tentang rasa bebas usah lepas dari seuatu hubungan; sensasi menikmati kesendirian dengan segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

Dari departemen suara, single “Summer Fling” menghadirkan keutuhan dari semua suara instrument para personel. Yang menjadi sorotan, lagu ini sangat anthemic, catchy, dan powerful.


Titiek Puspa – Dua Sejoli

Diva legendaris, Titiek Puspa persembahkan sebuah karya lagu terbarunya berjudul “Dua Sejoli“. Hadirnya lagu ini dipersembahkan secara khusus untuk merayakan ulang tahun pernikahan para pasangan bahagia sebagai hadiah kecil darinya.

Lagu ini Eyang ciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan anniversary pernikahan serta memperingati momen bahagia mereka,” kata Titiek Puspa dalam rilisan persnya.

Whats your favourite track of the week? Let us know in the comments below!

close

Gangga Kisahkan Proses Kesedihan, Titiek Puspa Rilis Lagu untuk Pasangan Bahagia [Friday Music Selection]

Search
close