Game Nintendo Switch Ini Cocok Banget Buat Nemenin Lo yang Work From Home

access_time 1 tahun yang lalu

Sejak Senin kemarin (16 Maret 2020), sudah sebagian besar kantor di Jakarta mulai menyarankan karyawan mereka untuk mulai bisa melakukan kegiatan dari rumah. Bahasa kerennya Work From Home.

Gua sendiri saat ini sudah beberapa hari melakukannya, dan menurut gua work from home (WFH) sangatlah asik. Gua bisa menentukan kapan waktu untuk serius kerja, dan kapan waktu untuk ‘break’. Berhubung kalo kerja terus kan jadi mumet dan berujung ‘stuck’, lo perlu juga untuk mengistirahatkan otak.

2 Jam kerja, trus break 30 menit sih enak. Biasanya gua mengisi break time gua dengan baca buku, sekedar stretching, nonton series di Netflix dengan durasi 20-30 menit per-episode dan yang paling sering sih main game!

Yes.. gameee! Buat gua ini paling bikin ‘otak plong’, nah kali ini gua akan memberikan beberapa game Nintendo Switch yang cocok buat nemenin waktu break lo.

Mario Kart 8 Deluxe

Buat generasi 90an pasti ingat sama game ini! Salah satu franchise game tersukses ini wajib banget buat lo mainin lagi di Nintendo Switch! Mario Kart 8 Deluxe menghadirkan beberapa pilihan mode permainan loh. Mulai dari grand prix, time trial dan juga battle mode.

Menurut gua, game ini seru banget dan biasa pas break gua mainin 1 seri grandprix. Selain asik dimainkan dalam single player, lo juga bisa mengadu skill balap lo dengan orang lain lewat online mode-nya.

Donkey Kong Country : Tropical Freeze

Game yang menampilkan aksi Donkey Kong ini juga salah satu favorit gua untuk dimainkan pas ‘break time’. Tropical Freeze ini bisa dibilang tidak ‘mudah’ untuk dimainkan, terkadang untuk bisa melewati satu level butuh perjuangan dan fokus yang luar biasa.

Terutama kalau lo orang yang gak akan mau pindah level sebelum mendapatkan semua huruh K-O-N-G dan petanya, menghadapi Boss di game ini juga sering banget bikin gua ‘garuk kepala’.

The Legend Of Zelda : Link Awakening

Game yang satu ini merupaka remake dari versi game boy yang sempat di rilis tahun 1993. Secara jalan cerita semua sama persis, tapi versi Nintendo Switch menampilkan grafis yang begitu memanjakan mata.

Kali ini Link tidak harus menyelamatkan ‘ratu’ melainkan dirinya memiliki misi lain, game ini sangat cocok untuk dimainkan dalam durasi 30menit. Dalam durasi tersebut lo akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk memecahkan misteri yang ada di game tersebut, entah mencoba mendapatkan semua kunci di dungeon atau bahkan mencari cara untuk bisa progress ke ‘misi’ selanjutnya.

3 Game tadi gua rasa cukup cocok untuk menemani waktu istirahat lo yang saat ini senasib dengan gua, alias Work From Home squads! Ingat meskipun kerja dari rumah bukan berarti kita bisa ‘leyeh-leyeh’, gunakan waktu sebaik mungkin yah!

Main game boleh, tapi yang terpenting ingat waktu dan keep productive! Stay Safe Pals!

Buat yang mulai mati gaya, boleh nih coba ikut uji nyali. Cek link di sini! *kalo lo berani*

 

close

Game Nintendo Switch Ini Cocok Banget Buat Nemenin Lo yang Work From Home

Search
close