Gal Gadot Kembali Beraksi Dalam Trailer Perdana “Wonder Woman 1984”

access_time 2 tahun yang lalu

Gal Gadot kembali beraksi sebagai Wonder Woman di dunia tahun 1980an dalam trailer perdana “Wonder Woman 1984“.

Dalam trailernya, Wonder Woman tampaknya memasuk era 1980an dimana semua terlihat baru dan tidaklah kuno seperti perang dunia pertama. Dirinya bertindak sebagai pahlawan menangkap para penjahat di mall. Namun hal tidak terduga pun datang, seperti kekasihnya yang sebelumnya dikabarkan meninggal, tampaknya kembali mendampingi Wonder Woman tersebut.

Hasil gambar untuk steve trevor wonder woman 1984

Nampaknya Steve Trevor hidup namun tidak mengetahui hal-hal baru disekitarnya, memungkinkan sekali terjadi suatu penelitian atau fenomena yang membuat dirinya hidup kembali pada masa 1984. Selain itu, Kristen Wiig tampaknya akan menjadi musuh bebuyutuan dari Wonder Woman yakni Cheetah.

Dilansir The Verge, ini merupakan kali pertama Cheetah muncul di film layar lebar Wonder Woman. Nantinya, lakon tersebut akan diperankan oleh mantan personel Saturday Night Live, Kristen Wiig.

Hasil gambar untuk cheetah wonder woman

Film ini akan menjadi kesempatan keempat Wonder Woman muncul dalam jagad DC Extended Universe. Sebelumnya, Wonder Woman tampil di “Batman v Superman: Dawn of Justice”, “Wonder Woman”, dan “Justice League”.

“Diana Prince kembali ke dalam konflik dengan Uni Soviet pada masa Perang Dingin di era 1980-an dan bertemu dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cheetah.” dalam keterangan press rilis Warner Bros.

Dilihat dari trailernya, Wonder Woman 1984 tampak fantastis dengan efek-efek CGI seperti menggunakan petir sebagai wadah untuk berayunan, kemudian efek slowmotion pada peluru dipentalkan kembali. Wonder Woman 1984 tampak sangat menjanjikan untuk ditonton. Wonder Woman juga tampaknya memiliki kostum terbaru dengan warna emas disekeliling tubuhnya dan terdapat helm bergambar burung yang mungkin merupakan referensi dari “Golden Eagle Armor”.

Diana New Golden Eagle Armor (Wonder Woman 1984) 2020

Wonder Woman 1984 juga akan dirilis pada 5 Juni 2020 mendatang, check the trailer below

 

Image Source: [Comic Book]

close

Gal Gadot Kembali Beraksi Dalam Trailer Perdana “Wonder Woman 1984”

Search
close