FSTVLST Rilis Album Kedua di Website Resminya

FSTVLST Rilis Album Kedua di Website Resminya
access_time 1 tahun yang lalu

Album kedua FSTVLST kini bisa didengarkan secara gratis!

FSTVLST akhirnya merilis seluruh materi album keduanya, lebih cepat dua minggu dari yang direncanakan. Bertajuk “FSTVLST II,” album tersebut tersedia secara penuh di website resmi fstvlst.id.

Peluncuran album tersebut terbilang sederhana. Grup band asal Yogyakarta tersebut hanya mengumumkan perilisan album ini lewat siaran langsung Instagram dan memainkan beberapa lagu di album tersebut.

Harusnya rilisnya itu masih dua minggu lagi. Tapi hari ini entah itu berkah atau entah itu duka,” kata vokalis FSTVLST Farid Stevy, saat acara peluncuran pada Senin malam (15/6), dilansir dari Antara.

Jadi hari ini ada situasi domestik di mana kita tidak bisa menjelaskan yang membuat kita ambil keputusan bahwa ini yang terbaik yang kita bisa lakukan sekarang kita merilisnya malam ini,” sambungnya.

Album kedua FSTVLST berisi 9 lagu dan bisa didengarkan secara gratis

Setidaknya ada 9 tracks yang dihadirkan FSTVLST di album “FSTVLST II,” termasuk “Kamis” dan “Opus” yang sebelumnya dirilis terlebih dahulu sebagai.

Bukan cuma itu, FSTVLST sebenarnya sempat merilis materi album ini secara bertahap, dimulai dengan single “GAS!” pada bulan September 2018 lalu.

“FSTVLST II” juga sempat dirilis dalam bentuk boxset yang tersedia dalam bentuk pre-order. Namun sementara kloter pertamanya sudah ditutup, kloter kedua masih belum diumumkan kapan.

FSTVLST ajak pendengar untuk nabung Rp50.000, buat apa?

Bersamaan dengan perilisan album keduanya, FSTVLST ajak para penggemar untuk melakukan gerakan #nabung50ribu. Farid Stevy pun sempat mengungkapkan alasannya.

Kami ajak teman-teman gunakan Rp50 ribu mu dengan bijak. Membeli album FSTVLST hari ini itu bukan hal bijak. Yang bijak adalah menggunakan Rp50 ribu mu untuk hal yang lebih penting atau buat mereka yang lebih butuh,” pungkas Farid Stevy.

close

FSTVLST Rilis Album Kedua di Website Resminya

Search
close