‘Friends’ Reunion Is Happening! – Here’s the details

access_time 2 tahun yang lalu

Siapa yang kangen dengan enam tokoh iconic dari tv shows Friends? Setelah TV series tersebut berakhir di tahun 2004 lalu, para fans pasti selalu berharap-harap adanya episode reunion dari tv shows ‘friends’. 

Siap-siap nih, karena the reunion is coming! Episode spesial ‘friends reunion’ akan segera hadir di HBO Max bersamaan dengan dirilisnya HBO Max pada Mei 2020 ini.

Image result for friends sitcom cast
Source: Giphy

Ke enam pemain utama; Jennifer Anninston, Courtney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matt Le Blanc, dan Matthew Perry akan kembali beradu acting di studio “Friends” soundstage di Stage 24, Warner Bros.

Berita ini disebarkan melalui post para cast via instagram mereka, salah satunya Courtney Cox.

Para pembuat sitkom ‘friends’, David Crane dan Marta Kauffman juga akan ikut bermain dalam spesial episode ini. Episode reuni ini akan di sutradai oleh Ben Winston yang juga seorang produser ‘James Corden’s late night tv show’.

Dilansir dari variety.com, Kevin Reilly sebagai kepala divisi konten HBO Max dan presiden TBS, TNT dan truTV mengatakan

Kalian bisa namakan episode ini ‘the one where they all got back together’ — kita akan mempersatukan kembali David, Jennifer, Courtney, Matt, Lisa dan Matthew untuk episode spesial HBO Max yang bersamaan dengan all 10 seasons of ‘friends’.”

Image result for friends sitcom best gif
Source: Giphy

‘Friends’ merupakan salah satu sitkom yang berkembang pesat dari generasi ke generasi.  Serial komedi tersebut terus menarik penontonnya, hingga membangun chemistry bersama setiap tahunnya. Episode reuni ini tidak hanya menyatukan para tokoh utamanya, namun juga menyatukan the spirit antara sitkom itu sendiri dengan para penontonnya.

The Million Dollar Episode

Kabarnya, episode ini akan menjadi spesial episode termahal yang pernah ada. Dengan durasi one-hour long, keenam pemain akan mendapatkan massive pay yaitu sekitar $2.5 Million sampai $3 Million USD, menurut The Hollywood Reporter. 

Image result for friends sitcom money
Source: Giphy

HBO Max akan menjadi media streaming termahal, yaitu $14.99 per bulannya. Kompetitor lainnya seperti Apple TV Plus, Disney Plus, Hulu dan Peacock berkisar antara $5 hingga $12 per bulannya.

Pelanggan HBO yang ada di AT&T (sekitar 10 juta) dan pelanggan HBO Nows akan mendapatkan HBO Max secara gratis. Pelanggan yang berlangganan paket video, seluler, dan broadband premium AT&T akan ditawarkan ‘bundel’ dengan HBO Max tanpa biaya tambahan, menurut siaran pers AT&T.

Nah, episode spesial ini memang ditujukan sebagai ‘pilot’ untuk menarik subscribers HBO Max. Setelah dicabutnya ‘friends’ dari Netflix, lo hanya bisa nonton seluruh koleksi ‘friends’ (legally) dengan membeli DVD. Tapi jangan khawatir, seluruh 236 episode ‘friends’ plus episode spesial ‘friend reunion’ segera bisa di streaming only on HBO Max, Mei 2020.

 

 

 

close

‘Friends’ Reunion Is Happening! – Here’s the details

Search
close