Friday Music Selection: Lagu Enak Buat Nikmatin Gajian!

access_time 9 bulan yang lalu

Selamat datang di Friday Music Selection edisi “Lagu Enak Buat Nikmatin Gajian”. Selamat menikmati untuk yang gajian tanggal 25, selamat menunggu untuk yang gajian tanggal 28.

Jumat ini lumayan banyak kejutan nih dari musisi-musisi yang terus berkarya di industri musik. Mulai dari album “Semenjak Internet” dari Petra Sihombing yang udah ditunggu-tunggu dari awal tahun, sampai FINNEAS yang tiba-tiba rilis single baru.

Selagi menikmati gajian Lo, yuk dengerin Friday Music Selection untuk minggu ini.

Semenjak Internet – Petra Sihombing

friday music selection
via Petra Sihombing

Akhirnya, setelah menunggu sejak lama, akhirnya Petra Sihombing merilis album penuh berjudul Semenjak Internet. Berisi 12 lagu, 11 lagu sudah dirilis sebelumnya secara bertahap setiap bulannya.

Musiknya yang sederhana dan lirik yang gampang dimengerti bikin Lo bisa menikmati album ini setiap saat. Apalagi warna musik khas Petra yang groovy makin enak dinikmatin abis gajian.

Dengarkan semua lagu dalam album Semenjak Internet di bawah ini.

Pelita Lara – Ify Alyssa

FRIDAY MUSIC SELECTION
via Ify Alyssa

Tanggal 16 Oktober 2020 kemarin, Ify Alyssa juga berhasil rilis album berjudul Pelita Lara. Berisi 11 lagu, album ini berhasil membawa nuansa folk dan jazzy yang semua lagunya adalah ciptaannya sendiri.

Menariknya, hampir seluruh proses produksinya dilakukan di rumah akibat pandemi. Tapi justru situasi ini bikin Ify lebih kreatif.

Baca selengkapnya: Pelita Lara, Debut Album ‘Pendewasaan’ Ify Allysa

Can’t Wait To Be Dead – FINNEAS

friday music selection
via FINNEAS

Kalo Petra udah kasih ancang-ancang dari awal tahun, FINNEAS justru tiba-tiba rilis single baru berjudul Can’t Wait To Be Dead. Kakak dari Billie Eilish ini membawakan nuansa folk yang penuh emosional dalam lagunya.

Katanya, lagu ini untuk Lo yang sedang merasa frustasi sama dunia akibat pandemi. Semuanya ditumpahkan FINNEAS dalam lagu ini.

Dengarkan Can’t Wait To Be Dead dari FINNEAS di bawah ini.

Yang Lalu Hanya Debu – Neida Aleida

FRIDAY MUSIC SELECTION
via Genius

Vokalis band HIVI!, Neida Aleida juga telah merilis single baru untuk proyek solonya berjudul Yang Lalu Hanya Debu. Nuansa lagunya cukup “jomplang” dari HIVI, Neida bawakan lagunya dengan mellow dengan nuansa groovy.

Suaranya yang renyah semakin membawa Lo masuk ke dalam lagunya. Cocok banget dinikmatin sambil minum kopi sore-sore.

Dengarkan Yang Lalu Hanya Debu dari Neida Aleida di bawah ini.

Usai Usia – Charita Utami, Yudhistira Mirza

FRIDAY MUSIC SELECTION
via Charita Utami

Charita Utami dan Yudhistira Mirza juga telah merilis single pembuka mini albumnya berjudul Usai Usia. Duet ini ingin menggambarkan hubungan antar sesama manusia, alam semesta, dan Tuhan.

Lagu ini menunjukkan bagaimana perjuangan mereka sebagai manusia untuk mencari tujuan hidup. Lewat lagu ini juga mereka berharap bisa jadi penanda eksistensi mereka sebagai duo setelah mereka aktif di proyeknya masing-masing.

Dengarkan Usai Usia di bawah ini.

_

Segini dulu ya untuk Friday Music Selection minggu ini. Selamat gajian!

close

Friday Music Selection: Lagu Enak Buat Nikmatin Gajian!

Search
close