Friday Music Selection: Ben Kessler Sampai Single Baru Rendy Pandugo

access_time 8 bulan yang lalu

Selamat datang di Friday Music Selection. Seperti biasa, setiap hari Jumat kita bakal kasih musik-musik pilihan yang baru aja rilis nih.

Nah, beda dari edisi-edisi sebelumnya, kali ini gue mau mengenalkan beberapa musisi muda yang punya potensi besar di industri musik. Dan yang pastinya, lagunya juga enak-enak dong.

Mulai dari Ben Kessler, cehryl, Black Pistol Fire, sampai ada single baru dari Rendy Pandugo loh.

Gak pake basa-basi, langsung aja yuk kita simak Friday Music Selection minggu ini.

Cruise Control – Ben Kessler

Friday Music Selection
via Secret-Signals

Musisi asal Pennsylvania, Ben Kessler baru saja merilis single terbarunya berjudul Cruise Control. Melalui lagu ini, Kessler ingin bercerita tentang usaha dalam menemukan keseimbangan antara kekacauan dan ketenangan, melayang dan jatuh, sampai kehilangan dan ditemukan.

Lagu ini juga akan menjadi bagian dari EP perdananya yang akan dirilis 11 Maret 2021 mendatang. Nantinya keseluruhan lagu dalam mini album ini secara garis besar akan menceritakan tentang ketidaknyamanan yang kita alami saat berpindah dari satu sisi ke sisi lainnya.

Dengarkan Cruise Control dari Ben Kessler di bawah ini.

philadelphia – cehryl

Friday Music Selection
via Secret-Signals

Musisi dan penulis lagu, cehryl memulai 2020 dengan mengumumkan EP terbarunya bertajuk time machine. Perayaan EP terbarunya tersebut ditandai dengan rilisnya lagu philadelphia.

Kental dengan instrumen piano yang nostaljik, lagu ini menjadi restrospeksi cheryl akan hubungan-hubungan yang telah ia bina dan kenang sampai saat ini.

Fun fact, seandainya tidak ada pandemi COVID-19, cehryl sekarang sedang menjalani tur sebagai opening act untuk Jeremy Zucker dan Cavetown.

Dengarkan philadelphia dari cehryl di bawah ini.

Soda – James Reid

Friday Music Selection
via Secret-Signals

Musisi kenamaan asal Filipina, James Reid juga baru saja merilis karya terbarunya berjudul Soda. Lagu ini juga sebagai tanda kembali produktifnya ia Reid ke industri musik.

Lagu ini membawa semangat tanpa beban seakan memulai perjalanan baru. Wah cocok banget nih buat didengerin hari Senin pas berangkat ke kantor, biar semangat kerjanya.

Dengarkan Soda dari James Reid di bawah ini.

Look Alive – Black Pistol Fire

Friday Music Selection
via Secret Signals

Grup rock asal Austin, Black Pistol Fire kembali dengan album terbaru mereka bertajuk Look Alive. Lagu ini juga menjadi persembahan mereka dengan menghadirkan musik yang ekspansif, cerdas, dan sinematik.

Warna musik khas Black Pistol Fire pun menggabungkan nuansa southern rock, blues, dan garage punk ke dalamnya. Rasanya seperti mendengarkan karya-karya dari Arctic Monkeys.

Dengarkan seluruh lagu di album Look Alive dari Black Pistol Fire di bawah ini.

FAR – Rendy Pandugo

Rendy Pandugo
via Sonora

Terakhir ada musisi asal Indonesia, Rendy Pandugo yang juga baru saja merilis single terbarunya berjudul FAR. Lagu ini menjadi karya ketiganya di tahun 2021, di mana sebelumnya ia sempat merilis SECRET dan B.Y.L.

Gue suka banget lagu ini karena sangat menenangkan. Terlebih dengan suara khas Rendy yang semakin menghidupkan lagu ini.

Dengarkan FAR dari Rendy Pandugo di bawah ini.

_

Kira-kira dari Friday Music Selection kali ini, lagu mana yang paling Lo suka?

close

Friday Music Selection: Ben Kessler Sampai Single Baru Rendy Pandugo

Search
close