Fred Durst “Limp Bizkit” Ganti Penampilan, Kenapa Ya?

Fred Durst "Limp Bizkit" Ganti Penampilan, Bocoran Lagu Baru?
access_time 2 bulan yang lalu

Fred Durst “Limp Bizkit” tampil dengan style baru yang mengejutkan kala hadir di festival Lollapalooza akhir pekan lalu.

Pria yang dikenal dengan topi baseball New York Yankess andalaan kini tampil tanpa item keramat tersebut.

Fred Durst “Limp Bizkit” tampil layaknya lansia

Penampilan baru Fred Durst sontak membuat para hadirin nyaris tidak mengenalnya. Pasalnya dia menggunakan kumis tebal berwarna pirang dan menjadikannya seperti orang lanjut usia.

Tidak hanya itu, dia juga mengenakan jaket dan kemeja yang mencirikan penampilan orang tua. Kini Fred Durst jauh dari kata ‘nyetrik dan muda’. Pria berusia 50 tahun tersebut nampak seperti orang tua.

Menariknya penampilan baru Fred Durst yang seperti lansia ini seolah menandakan kembalinya dia ke industri musik. Bahkan ia juga kembali menghidupkan akun Instagram @freddusrst sekitar 5 hari lalu.

Padahal sebelumnya ia sempat menghapus akun media sosial tersebut.

Limp Bizkit siapkan album baru

Pada festival musik Lollapalooz, Limp Bizkit membawakan beberapa lagu hits mereka seperti Rollin’, Take a Look Around, My Way dan Break Stuff.

Seperti dilansir NME, Limp Bizkit sendiri tengah merampungkan album terbaru mereka setelah absen selama 10 tahun terakhir.

Pentolan Lim Bizkit, Wes Borland yang juga gitaris band tersebut menyebut bahwa dirinya sudah merekam instrumen untuk 35 lagu dalam album tersebut.

Waktu 10 tahun yang diperlukan dalam menyelesaikan album ini ternyata karena kendala studio rekaman yang terus berganti. “Saya ingin bilang, tujuh kali kami ke studio yang berbeda,” tutur Borland dalam podcast Drinks With Johny sebagaiman dilansir NME.

Style “lansia” ternyata bocoran nuasan single terbaru bertajuk “DAD VIBES”

Setelah membawakan 10 lagu hitsnya, tepat di penghujung acara vokalis band dengan penampilan lansia itu menyapa para fans sekaligus membocorkan single terbaru mereka.

“Lagu ini hanya untuk kamu, ya kamu. Ini adalah lagu terbaru di album terbaru. Inilah “Dad Vibes”. Aku mau semua berjoget sekarang juga.

Tidak lama setelahnya, lagu Dad Vibes kemudian dimulai. Fred Dust pun ,mendekat ke kerumunan dan melemparkan kaos ke para penonton, sementara para anggota meninggalkan arena.

Asli gak ngenalin sih!

 

close

Fred Durst “Limp Bizkit” Ganti Penampilan, Kenapa Ya?

Search
close