Frank Ocean Rilis dua Lagu Baru; “Cayendo” dan “Dear April”

Source: hiphop-n-more.com
access_time 2 tahun yang lalu

Tapi dirilis dalam bentuk vinyl

Setelah merilis “DHL” dan “In My Room,” Frank Ocean kini menghadirkan dua tracks baru. Sayangnya kedua lagu tersebut belum dirilis untuk umum dan baru tersedia dalam bentuk vinyl.

Vinyl 7″ bernama “Little Demon” tersebut tersedia untuk pre-order beberapa bulan lalu.

Selain itu, setiap pembelian vinyl juga akan disertai kode unduh digital untuk masing-masing lagu. Untuk mencegah sharing, masing-masing kode juga akan memiliki tracking tags untuk mencegah sharing.

Walaupun nggak tersedia untuk didengerin secara luas, beberapa orang yang udah mendapatkan vinyl tersebut pun merekam ulang kedua tracks tersebut untuk dibagikan lewat internet -The kind of solidarity humanity needs right now.

Listen to both new Frank Ocean tracks ‘Dear April’ and ‘Cayendo’ in the links below!

Baik “Cayendo” dan “Dear April” sebenarnya udah sempet dibawain sama Frank Ocean secara live.

Bulan Oktober tahun lalu, kedua lagu tersebut (juga versi remix-nya) diperdengarkan di sebuah pesta di klub malam milik Frank, PrEP+.

Walaupun demikian, Frank Ocean masih belum ngasih info kapan kedua tracks (ataupun album penuhnya) akan dirilis secara penuh.

Saat ini, Frank Ocean telah merilis dua album. Album terakhirnya, “Blonde,” dirilis pada bulan Agustus 2016.

Di album tersebut, Frank bekerja sama dengan André 3000, Beyoncé, Yung Lean dan Kim Burrell bersama sejumlah nama lainnya.

Album tersebut mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Metacritic menyebutnya sebagai third most critically acclaimed album of the year. Pitchfork bahkan menyebut “Blonde” sebagai the best album of the 2010s.

Apa pendapat lo tentang kedua “Cayendo” dan “Dear April”? Is it worth the wait? Tell us in the comments below!

close

Frank Ocean Rilis dua Lagu Baru; “Cayendo” dan “Dear April”

Search
close