Founder of Urban Sneaker Society, Jejouw Bergabung di IDEAFEST 2019

access_time 2 tahun yang lalu

Jeffry Jouw atau dikenal sebagai Jejouw akan bergabung menjadi pembicara di acara kreatif terbesar di Indonesia, IDEAFEST 2019.

Jeffry Jouw yang sangat dikenal sebagai pendiri Urban Sneakers Society ini akan menjadi pembicara pada tanggal 5 Oktober pada sesi IdeaTalks. Seperti yang diketahui, Urban Sneakers Society merupakan suatu komunitas sneakers yang sering mengadakan event-event mengenai sneakers raffle, dimana acara tersebut selalu ramai didatangi oleh pencinta-pencinta sneakers. Dirinya pun mulai mengembangkan komunitas sneakers menjadi sebuah platform media yang dikenal sebagai USS Feed.

Kini Jeffry Jouw akan membagikan pengalaman dan tips-tips mengenai bagiamana dirinya sukses menjalani bisnisnya di bidang kreatif industri dengan tema “Age of a Pride“.

Age of a Pride merupakan tema yang bertajuk kepada generasi muda yang harus berani untuk memperlihatkan kemampuan yang sudah dimiliki. Acaranya ini akan dipisah menjadi 3 sesi yakni IdeaFest Food X pada 3 Oktober, IdeaFest Comedy & Conference 4 Oktober, IdeaTalks 5 Oktober dan 6 Oktober di Jakarta Convention Center.

IDEAFEST juga menggandeng profil-profil dari berbagai industri kreatif Tanah Air dan mancanegara, seperti Zach KingTom Kelley (Author of Creative Confidence), Teddy Setiawan (Set Designer film “Crazy Rich Asians” dan “John Wick 3”), Rene Iskak (Arsitek), Joko Anwar (Sutradara), Sheila On 7 (Musisi), dan Isyana Sarasvati (Musisi). 

Untuk mengikuti gelaran ini, harga tiket dimulai dari Rp 330 ribu untuk 1-day Pass Ideafest FoodX atau 1-day Pass Idea Comedy, Rp 1,045,000 untuk 1 Day Pass Conference atau 2 Days Pass IdeaTalks, hingga Rp 1.815.000 untuk 3 Days Pass IdeaTalks Conference. Get your tickets! here

 

close

Founder of Urban Sneaker Society, Jejouw Bergabung di IDEAFEST 2019

Search
close