Foto Pre-Wedding, Pasangan Ini Terinspirasi Drakor “Crash Landing on You”

access_time 10 bulan yang lalu

Mungkin ini bisa jadi referensi foto pre-wedding Lo nanti!

Foto pra nikah atau pre-wedding bisa menggunakan konsep apa saja, mulai dari minimalis, modern, sampai yang unik sekalipun. Seperti apa yang dilakukan pasangan ini, menggunakan konsep yang cukup unik karena terinspirasi dari drama Korea.

Bisa jadi, kedua pasangan ini sangat cinta dengan drakor. Sampai-sampai tema foto pre-wedding mereka terinspirasi dari scene dalam serial Crash Landing on You.

Seperti apa foto pre-wedding mereka?

Pre-Wedding ala Crash Landing On You

Drama Korea Crash Landing on You memang sedang hits tahun 2020 ini. Menjadi teman nonton selama masa pandemi ini, siapa sangka kalau scene dalam drakor tersebut jadi inspirasi untuk foto pre-wedding.

Mereka adalah Jay dan Rihan, pasangan asal Filipina yang mengadaptasi drakor Crash Landing on You untuk foto pra nikah mereka. Dikutip dari ABS-CBN News, mereka bekerja sama dengan OutLoud Studios.

Lokasi pemotretan pre-wedding ini dilakukan di La Palmera, Mountain Ridge dan beberapa kawasan lain di General Santos City. Tempat ini dirasa paling pas dan serupa dengan tempat shooting drakor CLOY.

Mereka pun memutuskan menggunakan tema ini karena pengantin wanitanya sangat suka dengan drakor tersebut. Sedangkan pengantin pria adalah anggota kepolisian, jadi drakor tersebut sangat menginspirasi mereka melakukan pemotretan pra nikah ini.

Tanggapan Netizen

via Kdramapal

Foto pre-wedding mereka pun akhirnya viral di media sosial. Banyak netizen yang kagum dan iri ingin juga melakukan foto pre-wedding seperti yang dilakukan Jay dan Rihan.

Tidak sedikit juga netizen yang terinspirasi melakukan foto pre-wedding dengan tema drama Korea lainnya.

_

Gimana tanggapan Lo tentang foto pre-wedding mereka?

close

Foto Pre-Wedding, Pasangan Ini Terinspirasi Drakor “Crash Landing on You”

Search
close