Footage Terbaru Mulan Perlihatkan Seekor Phoenix Yang Menggantikan Mushu

access_time 2 tahun yang lalu

Mulan memang tidak tampil diacara talkshow atau reveal manampun, namun Disney justru menayangkan extended new look dari film tersebut. Yang lebih menghebohkannya, muncul seekor phoenix yang diduga akan menggantikan Mushu dari film animasi Mulan sebelumnya.

Footage terbaru tersebut dipresentasikan langsung oleh sang sutradara yang muncul dipanggung D23 Expo yang diadakan di Anaheim Convention Center, Anaheim, California.

Para pemeran Mulan pun tidak hadir dalam acara tersebut, termasuk tokoh utama Liu Yifei. Ketidakhadiran dari para pemeran mungkin dikarenakan Lui Yifei yang mendukung kepolisian Hong Kong.

Dilansir dari The Wrap, adegan dari pertama extended new look itu memperlihatkan adegan “You’ll bring honor to us all” yang sangat ikonik dengan animasi aslinya, namun tidak ada nyanyian melainkan instrumen saja.

Adegan berikutnya menampilkan seekor laba-laba yang membuat takut wanita desa dan mejatuhkan cangkir dari meja dan rak. Mulan pun menangkap cangkir itu dengan tangan dan kaki. Namun pada akhirnya semuanya jatuh dan rusak.

Dibagian akhir tersebut muncul penampakan phoenix yang diduga menggantikan Mushu si naga bawel dari film animasi Mulan.

 

Image Source: [Io9.Gizmodo]

close

Footage Terbaru Mulan Perlihatkan Seekor Phoenix Yang Menggantikan Mushu

Search
close