Foo Fighters Penuhi Madison Square Garden dengan Konsernya, Pertama Sejak Pandemi!

Foo Fighters Penuhi Madison Square Garden dengan Konsernya, Pertama Sejak Pandemi!
access_time 3 bulan yang lalu

Hari Minggu kemarin, band Foo Fighters menghidupkan kembali Madison Square Garden dengan konser berkapasitas penuh. Konser tersebut adalah pertama kalinya venue itu penuh lagi dengan penonton sejak Maret 2020.

Sebelum konser besar ini, mereka juga sempat menggelar sebuah konser kecil-kecilan di Canyon Club. Konser tersebut adalah awal keberanian band tersebut dalam menyapa penggemarnya secara langsung.

Walau begitu, mereka hanya memperbolehkan mereka yang sudah menerima dua dosis vaksin, begitu pula konser yang baru berlangsung kemarin ini. Begini penampilannya!

Madison Square Garden penuh penggemar Foo Fighters

Madison Square Garden, arena konser paling terkenal sedunia tutup sejak awal pandemi tahun lalu. Namun, sepinya venue itu berakhir saat penggemar Foo Fighters memenuhi arena dalam perhelatan konser live yang ditunggu-tunggu.

Frontman Dave Grohl dkk melantunkan “Times Like These” sebagai ‘hidangan pembuka’ yang tampaknya tepat banget.

It’s times like these you learn to live again,” lantun lagu tersebut, pas dengan keadaan di mana orang-orang mulai menyesuaikan diri dari kehidupan pandemi.

Selain itu, ada juga bintang tamu kejutan komedian Dave Chapelle yang kemudian menyanyikan “Creep” dari Radiohead. ‘Kolaborasi’ ini berawal dari pertemuan mereka di SNL November tahun lalu.

Tentu, suasananya terlihat asing, setelah setahun lebih gak ada konser yang isinya ribuan orang bersorak di satu area yang penuh.

Wajib sudah vaksin, konser berjalan tanpa masker

Konser Foo Fighters berlangsung tanpa masker
via Tenor

Sejak adanya pandemi, Foo Fighters jadi salah satu musisi yang peduli dan serius dalam menanggapi Covid-19. Karena adanya vaksin, band rock itu mulai memberanikan untuk menggelar konser live.

Maka dari itu, konser berkapasitas 100 persen ini hanya untuk mereka-mereka yang sudah vaksin. Konser tersebut, melansir Variety berlangsung selama 3 jam dengan total 17 lagu yang band rock itu bawakan.

Selama itu, para penonton tidak wajib untuk pakai masker. Sehingga, suasana Minggu malam itu terlihat bebas, bak tidak ada pandemi.

Siapa yang udah kangen nonton konser? Yuk, terus jaga protokol kesehatan, supaya Indonesia juga cepat pulih!

Baca juga:

close

Foo Fighters Penuhi Madison Square Garden dengan Konsernya, Pertama Sejak Pandemi!

Search
close