Foo Fighters Akan Mulai Petisi Untuk Reuni Oasis!

access_time 2 tahun yang lalu

Foo Fighters band rock asal Amerika yang digawangi oleh Dave Grohl ini mengatakan pada crowd-nya di Reading Festival 25 Agustus 2019 lalu bahwa mereka akan membuka petisi agar Oasis untuk kembali bersama.

FYI, Oasis adalah band legendaris asal Inggris yang bergenre brit-pop. Band ini digawangi oleh kakak-beradik yang sangat iconic, Liam dan Noel Gallagher yang menterkenalkan lagu “Don’t Look Back in Anger”. Oasis bubar pada Agustus 2009 lalu setelah Noel menyatakan bahwa ia tidak bisa bekerja sama lagi dengan adiknya.

Melansir dari NME, ide untuk memulai petisi ini keluar dari drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins yang memasang foto Liam dan Noel pada kick drum-nya.

Sebelum membawakan lagu ‘Under Pressure‘ dari Queen, Taylor mengatakan “One of these days we’ll get Oasis back. One of these days,” pada crowd-nya. Kemudian ditambahkan “we’re trying” oleh Dave Grohl.

We’re trying. Let’s sign a petition. Everyone here, okay?” tambah Taylor.

How many people wanna see Oasis fucking play a show?” seraya Dave Grohl bertanya kepada penonton. “It’ll happend,” tutup Taylor.

Namun, hingga hari ini belum ada online petition yang beredar. Mari tunggu dan berharap Oasis akan kembali. Mari dengarkan hits dari Oasis di bawah.

[Image Source: NME]

close

Foo Fighters Akan Mulai Petisi Untuk Reuni Oasis!

Search
close