close

Flume & Grace Carter Hadir Di Sunny Side Up Tropical Festival 2019

By Andreas Lee
access_time 4 bulan yang lalu Comments

Ismaya Live telah mengumumkan kembalinya Sunny Side Up Tropical Festival 2019. Sunny Side Up Tropical merupakan salah satu acara festival tropical musik terbesar yang mengambil salah satu tempat terindah di dunia yaitu Bali. Sebelumnya, Sunny Side Up Tropical Festival sempat mengundang musisi-musisi edm papan atas seperti Disclosure, Phoenix, Kimbra, Ellie Goulding, dan Jessie Ware, dengan keindahan alam Bali yang menjadi latar belakang dari Sunny Side Up Tropical Festival.

Sunny Side Up Tropical Festival 2019 kali ini dimeriahkan oleh salah satu musisi ternama yaitu Grace Carter dan Flume. 

Penyanyi asal Inggris, Grace Carter, turut diumumkan sebagai bagian dari lineup fase pertama Sunny Side Up Tropical Festival 2019. Perjalanan Grace Carter dimulai di tahun 2017 saat ia merilis single perdananya, “Silence“. Grace Carter menjadi musisi pembuka tur dunia perdana Dua Lipa untuk bagian Eropa yaitu “The Self-Titled Tour” di tahun 2017. Namanya semakin melambung saat Grace menduduki posisi ketiga di polling “Sound of 2019” milik BBC Music yang dikurasi oleh para praktisi di industri musik Inggris.

Selain itu, Produser dan DJ asal Australia, Flume, diumumkan sebagai headliner Sunny Side Up Tropical Festival 2019. Penampilannya di Sunny Side Up Tropical Festival akan menjadi kali pertama Flume tampil di Bali. Flume mengambil perhatian dunia di tahun 2016 saat album “Skin” miliknya dirilis dan berhasil memenangkan Grammy Award di tahun 2017 untuk kategori Best Dance/Electronic Album, selain memenangkan beberapa piala ARIA Award termasuk untuk Album of the Year.

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, sangat senang mengumumkan festival tropical di Bali ini kembali yang sebelumnya sempat mengundang A$AP Rocky untuk datang ke Bali.

“Kami sangat senang mengumumkan kembalinya Sunny Side Up Tropical Festival di rumah barunya yaitu Manarai Beach House,” kata Sarah Deshita sebagai Brand Manager Ismaya Live. “Sejak dibuka tahun lalu, Manarai Beach House telah menggelar konser musik kelas dunia seperti A$AP Rocky dan touring party Elrow,” lanjut Sarah.

Sarah juga sempat mengatakan bahwa masih banyak artis yang diundang di Sunny Side Up Tropical Festival.

“Masih banyak nama yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan,” ujar Sarah.

Untuk pendaftaran tiket pra-registrasi dan untuk mendapatkan info terbaru dari Sunny Side Up Tropical Festival sudah dibuka via online http://flu.me/asia dan www.sunnysideupfest.com. Untuk informasi lebih lanjut follow Instagram Sunny Side Up Festival here.

close

Flume & Grace Carter Hadir Di Sunny Side Up Tropical Festival 2019

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.