Film Superhero Asal Bumilangit Studios, ‘Sri Asih’ Bakal di Rilis di Tahun Depan

access_time 2 tahun yang lalu

Film Superhero ciptaan Bumilangit Studios, Sri Asih baru-baru ini dikabarkan akan hadir dilayar lebar pada tahun depan.

Melalui Instagram Pevita Pearce, dirinya menampilkan foto presentasi, dimana Sri Asih sudah memulai produksi pada Maret 2020. Selain itu, pada bawah tanggal produksi, Sri Asih juga akan tampil di layar lebar pada November 2020. Selain Pevita Pearce, Upi juga dikabarkan akan menggarap film superhero wanita ini sebagai penulis naskah dan director.

Sri Asih akan menjadi film kedua garapan rumah produksi Bumilangit Studio dan Screenplay Films setelah film Gundala. Sri Asih adalah jagoan super pertama dijagat perceritaan bergambar Indonesia. Sri asih diciptakan pertama kali sekitar setengah abad yang lalu pada tahun 1953.

Diciptakan oleh komikus beranam RA Kosasih film ini dikabarkan akan hadir pada November 2020.

Siapa itu Sri Asih?

Poster karakter Sri Asih. Instagram.com/jokoanwar
Source: Bumilangit Studios

Sri Asih, karakter yang diperankan oleh Pevita Pearce, merupakan karakter yang cukup memberikan nuansa Indonesia. Dilansir dari Bumilangit, Sri Asih memiliki nama asli Nani Wijaya, yang merupakan seorang wanita yang lahir dari keluarga yang kaya. Dirinya merupakan reinkarnasi dari seorang dewi yakni Dewi Sri. Dirinya bekerja di Biro Investigasi Kriminal, setiap harinya ia berjuang melawan kejahatan tanpa kenal takut. Nani Wijaya mengubah namanya menjadi Sri Asih dengan mengatakan dirinya “Dewi Asih!”.

 

Image Source: [Kapanlagi]

close

Film Superhero Asal Bumilangit Studios, ‘Sri Asih’ Bakal di Rilis di Tahun Depan

Search
close