close

Film “Sobat Ambyar” Karya Didi Kempot Siap Tayang Tahun Ini!

By Billy Dewanda
access_time 1 bulan yang lalu Comments

Sobat ambyar siap-siap tonton film karya Didi Kempot tahun ini!

Saat pandemi virus corona sedang berlangsung di seluruh dunia, hampir semua film gagal rilis tahun ini. Namun tidak bagi film karya almarhum Didi Kempot yang kabarnya sudah siap tayang tahun ini.

Berjudul “Sobat Ambyar“, film ini diketahui akan tayang tahun ini melalui akun Instagram resmi dari film tersebut @sobatambyar.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat siluet dari almarhum Didi Kempot yang sedang berdiri di atas panggung di hadapan para penontonnya yang menyalakan flashlight.

Sementara itu, foto lainnya memperlihatkan sosok Bhisma Mulia yang berperan sebagai Jatmiko dan Denira Wiraguna sebagai Saras.

Tentang Film “Sobat Ambyar”

Film Sobat Ambyar
via Instagram / @sobatambyar

Film “Sobat Ambyar” ini akan bergenre komedi romantis dengan menyuguhkan kisah pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati, dan kehilangan.

Karena ini adalah film karya Didi Kempot, “Sobat Ambyar” juga akan menyematkan identitasnya yang sering dijuluki The Godfather of Brokenheart atau Bapak Patah Hati. Jadi film ini juga akan terinspirasi dari lagu-lagunya yang selalu membuat penggemarnya ‘ambyar’.

Ternyata almarhum Didi Kempot punya peran besar dalam film “Sobat Ambyar” ini. Selain menyumbangkan dirinya untuk berakting, Bapak Patah Hati ini juga terlibat sebagai Executive Producer dalam film tersebut.

Film Sobat Ambyar
via Instagram / @sobatambyar

Tidak hanya Bhisma dan Denira, ada banyak pemain-pemain lain yang turut meramaikan film ini, seperti Asri Welas, Mosidik, Erick Estrada, Sisca JKT48, Emil Kusumo, dan Dede Satria.

Disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti, film ini akan memberikan kenangan kepada para penggemar terhadap kepergian Didi Kempot dengan membawakan kisah cinta yang terinspirasi dari lagu-lagu ciptaannya.

Belum tahu tanggal pasti penayangannya

Didi Kempot
via ANTARA News

Walaupun produser film, Linda Ghozali mengatakan bahwa proses pasca-produksi sudah mencapai 90 persen, namun belum diketahui tanggal pasti penayangan dari film ini.

Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films, dan Paragon Pictures juga masih menunggu kepastian tanggal kapan dibukanya kembali bioskop-bioskop di Indonesia.

Sebenarnya kami sudah tidak sabar untuk segera mempersembahkan film ini kepada para fans almarhum Didi Kempot yang ada di seluruh Indonesia. Kami harap ‘Sobat Ambyar’ bisa tetap rilis di tahun 2020,” kata Linda.

_

Para sobat ambyar sudah siap nonton?

close

Film “Sobat Ambyar” Karya Didi Kempot Siap Tayang Tahun Ini!