Film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ Adaptasi dari Novel Tere Liye Resmi Keluarkan Trailer Pertamanya!

access_time 2 tahun yang lalu

Kabar baik untuk pecinta novel Tere Liye, karena salah satu novelnya yang berjudul ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu‘, segera bisa nonton filmnya dan digarap Max Pictures. Film yang disutradarai oleh Danial Rifky ini sudah bisa dilihat trailer-nya dan akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019. Jika melihat dari trailer-nya, sepertinya film ini akan dipenuhi dengan pesan-pesan tentang kehidupan.

Image result for rembulan tenggelam di wajahmu

Film ini dibintangi oleh Arifin Putra dan Bio One memerankan tokoh Ray muda dan dewasa. Selain itu ada penampilan dari Donny Alamsyah, Ariyo Wahab, Cornelio Sunny serta Anya Geraldine.

View this post on Instagram

12 DECEMBER 2019 IN CINEMAS 🎬🖤 Diangkat dari novel best seller Tere Liye Buat kamu yang sering bertanya: Apakah cinta itu? Apakah hidup ini adil? Mengapa Tuhan begitu tega? Temukan jawabannya dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, yang diadaptasi dari novel laris karya Tere Liye. Di film ini, kamu akan diajak untuk mengikuti perjalanan spiritual Ray, pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat, untuk kembali menyusuri hidupnya, masa lalunya, dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan pada Tuhan. . Maka sebelum menonton filmnya, mulailah dari melihat trailer ini dengan menghela nafas lega. Kalau terasa kurang, saksikan trailer lebih lengkapnya di Youtube kami. Dan selamat menantikan kehadiran sang rembulan pada 12 Desember 2019 di bioskop. Semoga menjawab segala pertanyaan! . #FilmRembulan #Tayang1212 #TereLiye #MaxPictures @anyageraldine @arifinputra_ @bojvoyej @donnyalamsyah @corneliosunny @ariyowahab @ariirhamm @teukuryz @yudhakhel

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Rembulan Tenggelan di Wajahmu‘ akan menggunakan bantuan CGI (Computer Generated Imagery) untuk menciptakan kota fiksi sesuai apa yang tersaji dalam novelnya. “Tanggal 5 Juli nanti kita akan mulai syuting di Semarang. Karena cerita Tere Liye imajinatif, kita membuat ulang kota itu dengan bantuan CGI,” kata Danial Rifki.

Secara garis besar film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu‘ bercerita tentang Ray, seorang pemilik perusahaan raksasa yang kaya raya dan terpandang. Dalam usia 60 tahun, dia sekarat di rumah sakit, tanpa ada yang menemani. Dalam kondisi antara hidup dan mati, seorang yang misterius tiba-tiba datang, dan mengajak Ray menyusuri masa lalunya. Sosok misterius itu juga mengajak Ray menjawab lima pertanyaan yang pernah diajukan Ray kepada Tuhan.

Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ adalah film pertama Max Pictures yang diadaptasi dari novel Tere Liye. Masih ada empat novel Tere lainnya yang bakal diadaptasi ke dalam format film oleh rumah produksi ini, apakah hasilnya tidak akan mengecewakan? Well see!

close

Film ‘Rembulan Tenggelam di Wajahmu’ Adaptasi dari Novel Tere Liye Resmi Keluarkan Trailer Pertamanya!

Search
close