Film Red Notice Pertemukan Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Renolds! Ini 3 Alasan Untuk Tidak Melewatkannya!

Film Red Notice Pertemukan Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Renolds! Ini 3 Alasan Untuk Tidak Melewatkannya!
access_time 4 minggu yang lalu

Film Red Notice awalnya direncakan akan rilis di bioskop. Namun pada akhirnya, Netflix memutuskan untuk mebelinya dari Universal.

Mengusung genre heist-action comedy, Red Notice berhasil mempersatukan tiga nama besar industri film Hollywood, seperti Dwayne Johnson (The Rock), Gal Gadot dan Ryan Renolds.

Tayang pada Jumat, 12 November, film menjadi salah satu yang wajib disaksikan dan sayang untuk dilewatkan.

Kalau Lo masih ragu, ini dia 3 alasan kenapa Lo wajib menyaksikan Red Notice!

  • Karakter unik dari setiap pemeran

Film besutan Rawson Marshall Thuber ini berkisah sebuah perampokan yang mempertemukan seorang profiler FBI, John Hartley (Dwayne Johnson) dengan Nolan Booth (Ryan Renolds), pencuri karya seni dengan gelar ‘Red Notice.

Tanpa disangka keduanya bersepakat bekerja sama unutk meangkap The Bishop. Tidak di sangka, karakter itu diperankan oleh Gal Gadot.

Uniknya, ketiga karakter ini memiliki sisi yang unik. Di mana John Hartley memiliki tujuan utama untuk bisa memulihkan namanya yang difitnah sebagai salah satu pencuri telur Cleopatra.

Di sisi lain, Nolan Booth adalah pencuri seni yang terobesi mendapatkan predikat pencuri paling ulung. Sedangkan The Bishop merupakan seorang wanita ‘cerdas’ yang kerap kali berada di atas angin dan mampu mengungguli Hartley dan Booth.

Kendati demikian, perbedaan karakter dari 3 tokoh ini justru menghadirkan chemistry yang mendalam pada film Red Notice.

  • Kemampuan menari The Rock yang diluar ekspektasi Gal Gadot

Pada film itu terdapat salah satu adegan yang begitu menarik, di mana Dwayne Johnson terlihat berdansa dengan Gal Gadot.

Dalam konfrensi pers yang berlangsung daring, Jumat (5 November), keduanya bahkan sepakat menyebut adegan itu sebagai salah satu yang paling berkesan.

gif: gal gadot | Explore Tumblr Posts and Blogs | Tumgir

Saking berkesannya adegan tersebut, Gal Gadot menjelaskan bahwa dirinya mempersiapkan diri dengan berlatih untuk berdansa.

Kami berlatih untuk tarian itu, dan itu merupakan salah satu adegan terbaik di mana aku bisa bekerjasama dengan DJ. Awalnya aku khawatir karena tidak mahir berdansa,” tutur Gal Gadot.

Dengan santai Dwayne Johnson mengatakan bahwa awalnya Gal Gadot mengira kalau sedang berdansa dengan velicraptor.

Menariknya, saat menjawab pertanyaan USS Feed yang dibacakan Allan Wu terkait pengalaman menarik dengan The Rock, Gal Gadot bahkan menjuluki pria besar itu sebagai ballerina.

Film Red Notice Pertemukan Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Renolds! Ini 3 Alasan Untuk Tidak Melewatkannya!
via Netflix

Dia selalu sangat santai dan menenangkanku saat aku panik soal adegan menarik. ‘Jangan khawatir, ini akan menjadi adegan bagus’, tentu itu membuat aku makin tegang. Namun saat mulai menari, dia tiba-tiba berubah menjadi ballerina,” tuturnya.

Gal Gadot sendiri tidak mengerti bagaimana seorang bertubuh besar seperti itu bisa berdansa dengan kaki seringan itu.

Ya aku berusaha mengarahkannya, jadi Gal tinggal mengikuti saja,” celetuk Dwayne Johnson.

  • Alur cerita dengan twist yang bikin penonton ‘terkejut’

Mengusung cerita pencurian dengan perpaduan action-comedy, Dwayne Johson sembari bercanda mengaku menangis terkejut saat membaca script dan mengetahui akhir dari film ini.

Saya suka kejutan, dan sepertinya semua orang. Sangat sulit di masa sekarang mengejutkan penonton yang sangat kritis. Umumnya sebagian bisa menebak alur secara general. Tapi di Red Notice, rasanya kami berhasil mengejutkan mereka dengan twist demi twist yang diakhir dengan kejutan ciamik yang tidak tertebak,” tutur pria yang akrab disapa DJ.

Sementara itu Gal Gadot menyebut bahwa saat mengulang, penonton akan menemukan banyak easter egg yang terlewatkan pada saat pertama menonton.

Di sisi lain, Ryan Renolds menyebut film ini lebih dari sekedar pencurian, melainkan perpaduan yang menarik dari karakter, plot dan keriuhan di dalamnya.

Ini adalah film yang berbeda dan menyatukan 3 karakter yang berbeda. Bukan sekedar keriuhan, para penonton akan mendapatkan kesenangan yang berbeda,” tutur pemeran Deadpool.

Jujur sih, gua sangat terkejut!

close

Film Red Notice Pertemukan Dwayne Johnson, Gal Gadot dan Ryan Renolds! Ini 3 Alasan Untuk Tidak Melewatkannya!

Search
close