Film One Piece: Stampade Yang Sukses Bikin Penonton Bersorak Sorai dan Mendapatkan 5 Miliar Yen

access_time 2 tahun yang lalu

Mencari harta karun dan menjadi raja bajak laut, Luffy kembali di layar lebar dalam film One Piece: Stampede. Film One Piece: Stampede nampaknya juga sukses memikat hati para penggemar dari One Piece, bahkan berhasil mendapatkan pendapatan lebih dari 5 miliar yen.

Dilansir dari Animenewsnetworks, One Piece: Stampade telah memperoleh lebih dari 5 miliar yen atau sekitar dengan 649 miliar rupiah. Antusias para penggemar akan film tersebut bisa dilihat pada tiket yang terjual sebanyar 3,7 juta tiket pada hari Minggu. Film ini juga merupakan seri film waralaba yang ditujukan untuk memperingati rilisnya One Piece 20 tahun lalu.

 

Source: Kincir

Selain itu film ini juga menghadirkan banyak fan service seperti banyak karakter yang muncul dalam film ini, mulai dari awal seri hingga terbaru saat ini, walau dibilang pada beberapa karakter porsinya kurang banyak.

Film ini diproduksi oleh Toei Animation dengan pengisi suara antaranya Cho, Hiroaki Hirata, Katsuhisa Hoki, Kanae Ito, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Mayumi Tanaka, Kappei Yamaguchi, Yukiko Yamaguchi, Kazuki Yao, dan Ikue Otani. 

One Piece: Stampade menceritakan bajak laut Topi Jerami yang diundang di acara Pirates Expo, dimana semua bajak laut terhebat datang pada acara tersebut. Acara tersebut semakin kacau ketika tiba-tiba angkatan laut ikut campur dalam acara tersebut. Namun tidak hanya itu saja, saat acara berlangsung terdapat satu tokoh antagonist yang ternyata merupakan anggota kru Raja Bajak Laut Gol D. Roger, Bullet.

Saksikan film One Piece: Stampade di CGV dan Cinemaxx pada 18 September 2019, watch the trailer above.

 

Image Source: [YouTube]

close

Film One Piece: Stampade Yang Sukses Bikin Penonton Bersorak Sorai dan Mendapatkan 5 Miliar Yen

Search
close