Film Netflix Akan Rilis di Bioskop di Tengah Pandemi Covid-19?

The Trial of the Chicago 7
access_time 10 bulan yang lalu

Netflix benar-benar yakin ingin rilis film ini di bioskop.

Pandemi virus corona memang telah menjadi penghalang dalam perilisan sebuah film. Tapi Netflix justru memastikan bahwa mereka akan menayangkan film mereka di bioskop saat pandemi ini.

Judul film tersebut adalah The Trial of the Chicago 7Film inilah yang akan ditayangkan Netflix di bioskop pada 16 Oktober 2020 mendatang.

Netflix Rilis Film di Bioskop

Netflix's The Trial Of The Chicago 7
via CinemaBlend

Dilansir dari Digital Spy, Netflix telah mengonfirmasikan bahwa mereka akan merilis The Trial of the Chicago di sejumlah bioskop di Amerika Serikat pada 16 Oktober 2020 mendatang. Rilisnya di bioskop akan bersamaan dengan perilisan di kanal streaming Netflix.

Awalnya, film ini memang direncanakan akan tayang di bioskop. Tapi situasi pandemi Covid-19 tidak memungkinkan mereka untuk merilisnya.

Kemudian Netflix pun membeli film ini dan sekarang kembali merencanakan untuk merilisnya di bioskop. Hal ini menjadi perdebatan banyak orang sebab penyebaran virus corona di Amerika Serikat sendiri masih terbilang sangat tinggi.

Ditakutkan jika penonton kembali ke bioskop, penularan virus corona akan semakin tinggi di Amerika Serikat.

The Trial of the Chicago 7

Film ini adalah arahan sutradara Aaron Sorkin. Terinspirasi dari kisah nyata, film ini menceritakan tentang proses peradilan terhadap aktivis anti-perang Vitenam yang dijuluki Chicago 7.

Mengambil latar waktu tahun 1968, Chicago 7 menggerakan aksi damai menjelang Konvensi Partai Demokrat di Chicago. Namun aksi tersebut berujung ricuh.

Tidak hanya ceritanya yang menarik, tapi film ini juga bertabur bintang Hollywood. Salah satunya ada Sacha Baron Cohen yang akan berperan sebagai salah satu anggota Chicago 7.

Selain itu juga akan menampilkan Eddie Redmayne, John Carroll Lynch, Jeremy Strong, sampai Noah Robbins.

_

Udah, nonton di Netflix aja gak usah ke bioskop dulu ya! Lagi pula di bioskop Amerika Serikat juga, bukan di Indonesia.

close

Film Netflix Akan Rilis di Bioskop di Tengah Pandemi Covid-19?

Search
close