Film Luar Angkasa Pertama di Dunia Temukan Sutradaranya

Film Luar Angkasa Pertama di Dunia Temukan Sutradaranya
access_time 1 tahun yang lalu

Di proyek ini, Tom Cruise ‘reuni’ dengan sutradara Doug Liman

Setelah NASA mengonfirmasi rencana pembuatan film di luar angkasa bersama SpaceX dan Tom Cruise, Doug Liman akhirnya resmi ditunjuk untuk mengarahkan film tersebut.

Sutradara berusia 54 tahun bukan sosok asing di dunia perfilman, khususnya di genre action. Ia dikenal dengan trilogi “Bourne Identity,” “Edge of Tomorrow,” “Jumper,” “Mr. & Mrs. Smith” dan masih banyak lainnya.

Belum banyak informasi tersedia mengenai film yang diproduksi di luar angkasa ini. Namun proyek film tanpa nama ini disebut-sebut akan mengusung genre misteri.

Doug Liman jumps on to direct Tom Cruise's movie to be hot in space

Source: Yahoo News

Tak cuma duduk di bangku sutradara, Doug Liman pun disebut-sebut tengah menggarap naskah film tersebut. Sementara itu, Tom Cruise juga berperan di balik layar sebagai produser.

Proyek film ini sudah santer terdengar sejak awal bulan Mei lalu. Ketika itu, Cruise dan Elon Musk disebut-sebut telah menyusun rencana syuting di luar angkasa.

Tak lama berselang, NASA pun mengonfirmasi rumor tersebut dan mengumumkan keterlibatannya lewat Twitter.

Nasa GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Source: Giphy

NASA sangat senang untuk bisa kerja sama dengan Tom Cruise untuk menggarap flm bersama dengan ISS (International Space Station/Stasiun Luar Angkasa Internasional),” tutur Jim Bridenstine, administrator NASA.

Kami butuk media populer untuk menginspirasi genrasi baru insinyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan.”

Bukan seri baru ‘Mission Impossible’

In case you’re wondering, film ini bukan lah seri terbaru ‘Mission Impossible.’

Saat ini, dua film “Mission: Impossible” berikutnya, yang dibintangi Cruise, saat ini harus ditunda karena pandemi global virus corona COVID-19.

Belum jelas kapan proses produksi film tersebut akan dimulai kembali, namun dengan adanya proses penundaan ini, waktu perilisan yang harusnya jatuh padat tahun 2021 pun hampir dipastikan juga akan diundur.

close

Film Luar Angkasa Pertama di Dunia Temukan Sutradaranya

Search
close