Film Biografi Michael Jackson, “The King of Pop” Sedang Dalam Proses Penggarapan

access_time 2 tahun yang lalu

Sebuah film biografi mengenai Michael Jackson, “The King of Pop” sedang dalam proses pengerjaan.

Film ini dikabarkan akan diproduseri oleh Graham King, yang merupakan produser Bohemian Rhapsody yang sukses dan banjir kritik positif. Bahkan aktor yang memerankan Queen, Rami Malek mendapatkan penghargaan Grammy Awards kategori pemeran terbaik pada film  Bohemian Rhapsody.

Hasil gambar untuk graham king michael jackson
Source: Rollingstones

Selain itu Graham King dan mendiang Michael Jackson juga telah menyetujui kesepakatan untuk hak-hak musik dan kisah hidup sang legenda pop untuk dibuatkan sebuah film.

Dilansir dari Deadline, film ini akan ditulis oleh John Logan (Gladiator, The Aviator). Film ini juga nantinya tidak akan bersifat sebagai pembersih dari kasus-kasus kontroversial yang berkaitan dengan Michael Jackson. Dimana sebelumnya, film dokumenter Michael Jackson berjudul Leaving Neverland mendapat gugatan sebesar 100 juta USD karena menayangkan film tersebut tanpa persetujuan keluarga MJ.

Film biografi itu sendiri dikabarkan akan menceritakan seluruh kehidupan MJ dari saat masih bersama Jackson 5 sampai kematiannya pada Juni 2009 silam. Disebutkan juga bahwa film ini akan membahas kasus hukum MJ terhadap tuduhan pelecehan seksual pada anak.

 

Source: [Grammy]

close

Film Biografi Michael Jackson, “The King of Pop” Sedang Dalam Proses Penggarapan

Search
close