Ferdian Paleka Bebas! Siap Bikin Prank Lagi?

Ferdian Paleka Bebas! Siap Bikin Prank Lagi?
access_time 1 tahun yang lalu

YouTuber Ferdian Paleka kini bisa melenggang bebas karena pihak pelapor mencabut laporannya

Masih ingat Ferdian Paleka? Sosok YouTuber ni sempat viral di jagat maya sejak membuat prank sembako sampah di bulan Ramadhan lalu. Setelah melalui proses perburuan polisi hingga dibui, Ferdian Paleka kini sudah bisa melenggang bebas.

Kebebasan Ferdian Paleka bersama dua rekannya, M. Aidil dan Tubagus Fahddinar ini dikarenakan para korban yang mencabut laporannya beberapa waktu lalu.

Youtuber Ferdian Paleka Dibebaskan, Polrestabes Bandung Angkat ...

Source: Pikiran Rakyat

Dasarnya (Ferdian bebas) itu yang pasti pencabutan aduan dan laporan dari korban kepada kami yang kita terima satu minggu lalu. Itu yang menjadi dasar kami untuk mengeluarkan para tahanan,” ucap Galih di Mapolrestabes Bandung, dilansir dari Detik.com. “Ya jadi dengan dicabutnya itu, pasti kita hentikan kasusnya.”

Sayangnya, Galih tidak menjelaskan kenapa pelapor mencabut laporan tersebut. Yang pasti, keputusan tersebut diserahkan sepenuhnya pada pihak pelapor.

Kamis (4/6/2020) ini, Ferdian pun dijemput oleh tim kuasa hukum dan keluarga di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Ferdian Paleka, prank sembako sampah dan kemarahan netizen

Sepeti yang sudah dikabarkan sebelumnya, YouTuber Ferdian Paleka sempat memicu kemarahan publik karena aksi memberi sembako berisi sampah di video YouTube-nya yang berjudul “PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL.”

Tak butuh waktu lama, video tersebut viral dan banjir kecaman. Video tersebut pun langsung dihapus dari channel milik pria yang berumur 20 tahun tersebut.

Insiden ini pun berbuntut panjang, hingga masuk ke ranah hukum. Sementara kedua rekannya menyerahkan diri ke polisi, Ferdian Paleka sempat kabur sebelum akhirnya tertangkap.

6 Pengakuan Ferdian Paleka Setelah Ditangkap Polisi - ShowBiz ...

Source: Liputan 6

Berhubung sekarang udah bebas, kira-kira Ferdian Paleka bakal bikin konten apa ya?

close

Ferdian Paleka Bebas! Siap Bikin Prank Lagi?

Search
close