Fasilitas Gaming di Aplikasi Netflix Tidak Dipungut Biaya Tambahan?

Fasilitas Gaming di Aplikasi Netflix Tidak Dipungut Biaya Tambahan?
access_time 1 bulan yang lalu

Fasilitas gaming di aplikasi Netflix memang sudah menjadi rahasia publik. Platform streaming online yang baru berniat melebarkan sayap ke industri game ini belum lama mengkonfirmasi akan menambahkan fasilitas game ke dalam layanannya.

Kendati menjadi fitur tambahan, Netflix memastikan bahwa setiap pelanggan tidak akan dikenakan biaya tambahan.

Fasilitas gaming di aplikasi Netflix jadi konten baru

Melansir The Gamer, rencana Netflix tersebut dibeberkan dalam surat pemegang saham, di mana mereka dalam tahap awal memperluas industri ini.

Video game sendiri merupakan konten baru yang akan dihadirkan Netflix, berbarengan dengan ekspansi film orisinal, animasi dan TV tanpa script.

Fasilitas Gaming di Aplikasi Netflix Tidak Dipungut Biaya Tambahan?
via Tumgir

Game akan disertakan dalam langganan keanggotan Netflix tanpa biaya extra. Ini senada dengan film dan serial di dalam platform,” tulis Netflix.

Hanya bisa dinikmati pada perangkat seluler

Sampai saat ini permainan yang akan hadir di platform hanya akan dapat dimainkan pada perangkat seluler. Belum diketahui bagaimana fasilitas gaming ke depannya akan berjalan pada perangkat lainnya.

Sebelumnya, ekspansi besar-besaran Netflix ke dunia gaming memang sudah banyak mencuri perhatian publik. Bahkan kabarnya, Netflix sudah menunjuk Mike Verdu sang antan eksekutif Electronic Arts (EA) dan Facebook sebagai VP dalam pengembangan fasilitas tersebut.

via LA Times

Verdu diketahui sempat bekerja sebagai orang yang membangun kerja sama dengan developer dan membawa game untuk VR headsets Oculus.

Bicara soal game, Netflix tidaklah asing dengan industri tersebut. Mengingat sebelumnya mereka sempat meluncurkan game dari serial populer, Stranger Things.

Netflix creates Stranger Things mobile game to diversify mediums
via Marketing Interactive

Berkat sentuhan epik dari developer BonusXP, game yang hadir dalam bentuk mobil 8-bit dengan mekanik permainan yang beragam berhasil mencuri perhatian para gamers.

close

Fasilitas Gaming di Aplikasi Netflix Tidak Dipungut Biaya Tambahan?

Search
close