FANTA Gaungkan Kampanye Baru Bertajuk “Colorful People”

FANTA Gaungkan Kampanye Baru Bertajuk "Colorful People"
access_time 3 minggu yang lalu

FANTA gaungkan kampanye baru bertajuk “Colorful People”. Sebagaimana siaran pers yang diterima USS FEED, Selasa (28 September), FANTA ingin mengajak masyarakat Indonesia keluar dari momen galau.

Dengan tagar PejuangKeseruan, brand ini berharap dapat menghadirkan keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari tiap orang tanpa batasan usia.

‘Colorful People’ jadi tema kampanye global

Menariknya teman ini adalah kampanye global FANTA yang menyoroto core value dari brand ini. Di mana keceriaan adalah hal penting bagi setiap manusia di Dunia.

Berbekal filosofi itu, FANTA ingin merayakan para individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap dan pikiran positif.

Adapun kampanye ini digarap oleh agency SANTO Buenos Aires dan diadaptasi oleh CRAFT untuk masyarakat Indonesia dengan kehadiran lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-home seperti ‘Colorful‘ dan ‘Snacking is Colorful‘.

Kampanye ini sendiri akan diluncurkan dan ditayangkan di seluruh dunia sepanjang tahun ini. Di Indonesia sendiri, kampanye ini dukung oleh pemasaran terpadu di media sosial, TV, digital dan kolaborasi bersama influencer terkemuka lewat berbagai aktivitas digital.

Aktivitas digital bertujuan mengajak konsumen menunjukan jiwa muda dan keceriaan mereka lewat spontanitas dan ekspresi seru mereka lewat akun media sosial. Adapula kesempatan meraih hadiah spesial dari Fanta,” sebagaimana dilansir dari siaran pers mereka.

Kehadiran varian baru rasa Orange

Bersamaan dengan peluncuran kampanyenya, brand ini juga resmi memperkenalkan FANTA Orange dengan vitamin C.

Minuman Bersoda FANTA Gaungkan Kampanye Baru Bertajuk "Colorful People"

FANTA Orange adalah minuman ringan dengan rasa buah yang seru. Kini dengan inovasi minuman terbaru yang diperkaya vitamin C, kami berharap konsumen akan semakin menikmati rasa buah jeruk FANTA yang enak sekaligus terus saling menginspirasi untuk menyebarkan keceriaan di Indonesia” tutur Fitriana Adhisti, Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia.

Untuk saat ini, varian baru tersebut baru tersedia dalam kemasan botol plastik PET berukuran 390ml dan 1,5 L.

close

FANTA Gaungkan Kampanye Baru Bertajuk “Colorful People”

Search
close