Failures Help You, Here are How They Make You Stronger

access_time 2 tahun yang lalu

Pelajaran terpenting dalam hidup datang dari keputusan terburuk yang Anda buat. Waktu dan pengalaman adalah guru terbaik yang bisa mengajar Anda dengan bukti. Ketika orang membuat kesalahan setiap hari, dari kesalahan awal sampai kesalahan luar biasa, tidak ada cara bagi Anda untuk memutar balik waktu dan membatalkan semuanya, yang bisa Anda lakukan hanyalah menelan mereka dan belajar darinya. Karenanya, alih-alih menghindari membuat kesalahan, berikut adalah alasan mengapa Anda perlu belajar dari kesalahan Anda.
Penilaian yang baik berasal dari pengalaman yang berasal dari keputusan yang buruk
Kita semua membuat keputusan buruk dari waktu ke waktu, akan selalu ada konsekuensi yang harus Anda ambil. Melalui semua konsekuensi yang disajikan di atas meja untuk Anda — Anda secara tidak sadar akan membuat penilaian yang lebih baik karena Anda tidak ingin mengulangi siklus yang sama.

Kesalahan membuat Anda mencoba sesuatu yang baru
Anda selalu satu keputusan jauh dari kehidupan yang sama sekali berbeda. Melalui kesalahan, Anda akan mengalami hal-hal yang tidak akan Anda miliki jika Anda tidak gagal.

Jangan letakkan kesalahan di belakang Anda, melainkan dekatkan ke hati Anda
Semua orang membuat kesalahan dan itu benar-benar normal, tetapi segera setelah Anda menyadari Anda membuat kekacauan, Anda harus mengamati apa yang Anda lakukan salah dan menganggapnya sebagai percobaan gratis kesalahan, dan menjadi lebih baik di permainan nyata.

Kesalahan akan membengtuk motivasi Anda
Semua orang menginginkan kehidupan yang sukses, tetapi itu membutuhkan perbaikan. Melalui kesalahan, Anda tahu bagaimana memulai permainan Anda menjadi lebih kreatif dan lebih bersemangat untuk gambaran yang lebih besar, maka itu akan menampar Anda dengan motivasi lain untuk terus bergerak maju.

close

Failures Help You, Here are How They Make You Stronger

Search
close