Ezra Miller Tertangkap Lagi, Belum Seminggu “Fantastic Beasts” Rilis

Ezra Miller Tertangkap Lagi, Lempar Kursi ke Warga Hawaii
access_time 4 minggu yang lalu

Bintang “Fantastic Beasts” Ezra Miller bikin ulah lagi?

Untuk kedua kalinya, bintang “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore” Ezra Miller tertangkap kepolisian Hawaii. Penangkapan itu terjadi pada Selasa (19 April) pagi waktu setempat.

Berselang waktu kurang dari empat minggu setelah ia terciduk perilaku tak tertib dan pelecehan di Hilo, Hawaii, kini ia bikin onar lagi dengan warga setempat.

Melansir Variety, Miller ditangkap setelah ada insiden di kediaman pribadinya di Pāhoa. Petugas patroli pun menganggapi laporan penyerangan yang terjadi pada sebuah pertemuan di subdivisi Leilani Estates, Puna.

Semua ini terjadi hanya seminggu setelah “Fantastic Beasts” tayang, dan sebelum “Flash” yang juga ia bintangi tayang 23 Juni 2023 tahun depan.

Ezra Miller Tertangkap Lagi, Lempar Kursi ke Warga Hawaii
via Giphy

Gara-gara marah dan melempar kursi

Menurut Departemen Kepolisian di Hawaii, Ezra Miller marah setelah diminta pergi. Ia kemudian melemparkan kursi dan memukul dahi seorang perempuan berusia 26 tahun hingga terluka.

Lalu, polisi menangkapnya pada pukul 1.30 saat sang aktor berada di lampu merah jalan raya, tepatnya di persimpangan Highway 130 dan Jalan Kukula di Kea’au.

Setelah penangkapan, polisi membebaskannya usai berunding dengan Kantor Kejaksaan setempat pada pukul 04.05 pagi. Namun, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut, investigasi terus berjalan aktif.

Ezra Miller Tertangkap Lagi, Lempar Kursi ke Warga Hawaii
via PrimoGIF

Penangkapan sebelumnya

Ezra Miller sebelumnya tertangkap pada tanggal 28 Maret. Awalnya, ada laporan kepada Petugas South Hilo dari pengunjung bar kalau ada ketidaktertiban.

Dari laporan itu, ketika pengunjung lain tengah berkaraoke ria, Miller jadi tak terkendali dan meneriakkan kata-kata kotor. Mikrofon pun ia rebut dari seorang perempuan yang sedang bernyanyi.

Tak cuma itu, ia juga menerjang seorang pria yang tengah bermain dart. Setelah tertangkap dan didakwa dengan perilaku tidak tertib dan pelecehan. Ezra Miller kemudian bebas dari tahanan setelah membayar uang jaminan 500 dolar.

Ulahnya tak berhenti di situ, sepasang suami istri di Hawaii melaporkan sehari setelah penangkapan pertama. Menurut laporannya, Miller masuk ke kamar mereka, mengancam, bahkan diduga mencuri beberapa barang pasangan itu.

What are your thoughts? Let us know!

(Image: via GettyImages)

close

Ezra Miller Tertangkap Lagi, Belum Seminggu “Fantastic Beasts” Rilis

Search
close