Eyedress, Musisi Indie Asal Filipina Resmi Album Terbaru Bertajuk “Mullholand Drive”

Musisi Indie Filipina, Eyedress Resmi Rilis "Mullholand Drive"
access_time 4 minggu yang lalu

Eyedress, musisi Indie asal Filipina resmi merilis “Mullholand Drive” sebagai album keempatnya di bawah naungan Lex Records.

Dalam album terbaru ini, Eydres menampilkan pendekatan khas miliknya lewat nuansa musik alternatif dan indie yang ‘tidak konvensional’

Berisi total 15 lagu, album ini sekaligus menjadi momen Eyedress belajar menerima hal positif dan baru dalam hidupnya seiring banyak perubahan. Salah satunya sebagai seorang ayah.

Musisi Indie Filipina, Eyedress juga rilis video baru berbarengan albumnya

Menariknya, “Mullholand Drive” turut menampilkan sejumlah kolaborator termasuk produser musik King Krule. Selain itu adapula ikon synth-funk yaitu DāM-FunK, serta Vex Ruffin, Dent May dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan perilisan album terbaru, Eyedress turut melepas video klip terbaru untuk lagu “Body Dysmorphia”. Video tersebut disutradarai oleh rekan kolaboratornya Brvinfreeze. Sementara untuk visual, video itu melibatkan tim stunt Pink Flaminggo USA.

Mendapat sambutan hangat

Album terbaru Eyedress berserta single yang sebelumnya sudah dirilis seperti “Chad An Gordy” (produce by King Rule), “Prada” (featuring trio New York Triathalo), “Braind Dead”, “Something About You” dan “Spit On Your Grave” ternyata mendapat sambutan yang baik di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Para fans pun sebenernya sudah sangat mengantisipasi album ini setelah Eyedress melepas album “Let’s Skip to the Wedding” yang rilis pada 2020 silam. Album tersebut berhasil menempati urutan nomor 17 di Billboard Heatseeker Albums.

Sementara single “Jealous” sudah dipergunakan lebih dari 5 juta kali di TikTok. Tidak lupa juga dengan “Romantic Lover” yang juga booming di TikTok serta bertengger di posisi #26 chart Spotify Viral 50 US.

close

Eyedress, Musisi Indie Asal Filipina Resmi Album Terbaru Bertajuk “Mullholand Drive”

Search
close