epiphany Angkat Isu “Mood Swing” Lewat Koleksi Perdana “no longer a mirage”.

access_time 2 bulan yang lalu

Fashion bisa jadi medium seseorang menyampaikan ‘isi hati’ mereka

Meski kesehatan mental sudah sering menjadi topik pembicaraan terhangat, tidak sedikit pula orang yang masih memandang sebelah mata soal urgensi tersebut.

Menanggapi hal tersebut, salah satu brand pendatang baru, epiphany berharap bahwa kehadiran mereka bisa menjadikan fasion sebagai ‘jembatan’ ekspresi perasaan seseorang.

Lebih lanjutnya, epiphany percaya bahwa setiap orang juga memiliki hak untuk bisa mengekspresikan perasaan mereka tanpa harus memiliki rasa takut dihakimi, dikrikitsi atau diolok-olok. “It it abosolutely ok to feel down, to express your wins (or looses) in life publicly or to sob away the pain,” begitu tulis mereka dalam keterangan pers yang diterima USS FEED.

epiphany is here to empower all individuals through the pieces that are created, acts as a safety blanket and a feel of acceptance in the community,” lanjut keterangan tersebut. eiphany sendiri memilih untuk menggunakan ‘color labelling’ system dan menaruh pesan ‘rahasia’ di belakang label yang ada di koleksi mereka. Selain itu, mereka juga tidak menggunakan huruf besar karena membawa pesan ‘kesetaran’.

epiphany is here to empower all individuals through the pieces that are created, acts as a safety blanket and a feel of acceptance in the community.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Collection 01 ‘no longer a mirage’

Koleksi pertama dari epiphany terinspirasi dari perubahan cuaca ekstrim yang biasa terjadi di padang gurun. Di mana perubahan ekstrim juga bisa terjadi pada ‘emosi‘ dan menjadi tantangan tersendiri untuk setiap harinya.

Inspirasi tersebut kemudian dituangkan lewat pemilihan color palete yang menyerupai ‘panasnya padang gurun dan biru cerah seperti langit yang ‘bersih’. Koleksi 01 ini dirilis dalam beberapa pilihan item seperti epiphany cielo crewneck, epiphany cielo sweat-shorts, epiphany sabbia hoodie, epiphany sabbia sweatpants.

Suntuk di rumah aja? Nih coba playlist INI

 

Collection 01 ‘no longer a mirage’ saat ini sudah resmi dirilis. Nah, buat Lo yang tertarik menuangkan isi hati lewat medium fashion, langsung aja ke Instagram @wearepiphany.

close

epiphany Angkat Isu “Mood Swing” Lewat Koleksi Perdana “no longer a mirage”.

Search
close