Endah N Rhesa dan Mimpi Terpendamnya Lewat Single “Di Ujung Pelangi”

access_time 4 bulan yang lalu

Grup musik duo, Endah N Rhesa baru saja merilis single terbarunya bertajuk “Di Ujung Pelangi“. Lagu ini juga sekaligus menjadi karya pertamanya untuk tahun 2021 ini.

Sebelumnya, pasangan suami-istri ini sempat merilis lagu “Pulang Ke Pamulang” yang bercerita tentang hikmah selama masa pandemi. Seperti apa lagu terbarunya ini?

Mimpi Endah N Rhesa yang Masih Tersimpan

Seperti yang kita tahu, di setiap karya Endah N Rhesa selalu disematkan pesan dan cerita mendalam yang bahkan sering relate dengan pendengar. Kali ini, elemen tersebut kembali muncul pada lagu terbarunya yang berjudul “Di Ujung Pelangi”.

Lewat lagu ini, Endah N Rhesa menumpahkan seluruh ceritanya tentang mimpi-mimpi yang masih terpendam dan mungkin belum terealisasi. Tidak hanya itu, mereka juga membawa pesan untuk kita selalu menghargai proses dalam mencapai mimpi-mimpi itu.

Read more:

Seringkali saat mengerjakan sesuatu, kita berorientasi dengan hasil. Namun, kita lupa bahwa proses untuk mencapai tujuan itu pun tidak kalah indahnya, baik proses panjang maupun singkat. Nikmati saja setiap langkah yang kita lalui karena kita punya mimpi dan harapan akan kebahagiaan di hari ini dan masa depan,” kata Endah dikutip dari siaran persnya.

Ketika mendengarkan lagu “Di Ujung Pelangi”, sangat terasa nuansa kehangatan dan ketenangan bagi para pendengarnya. Apalagi ditambah adanya suara jentikan jari yang menambah keunikan instrumen indah pada lagu ini.

Endah N Rhesa Ajak Cover Lagu “Di Ujung Pelangi”

Endah N Rhesa

Selain merilis lagu, duo ini juga mengajak para pendengar untuk membawakan ulang lagu “Di Ujung Pelangi” dengan versinya masing-masing. Nantinya video cover yang terpilih akan mendapatkan hadiah iPhone 12 Mini 64 GB.

Yuk dengarkan lagu baru “Di Ujung Pelangi” dan bawakan ulang dengan versi kalian masing-masing. Kapan lagi kan cover lagu dapat hadiah iPhone 12.

_

Dengarkan “Di Ujung Pelangi” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Endah N Rhesa dan Mimpi Terpendamnya Lewat Single “Di Ujung Pelangi”

Search
close