Elon Musk Jual Kolor! Bosen Jualan Mobil?

Elon Musk Jual Kolor! Bosen Jualan Mobil?
access_time 1 tahun yang lalu

Meski kesannya bercana, celana kolor Tesla ini berhasil terjual dalam hitungan menit!

Entah bermula dari guyon atau memang ingin merambah bisnis baru, Elon Musk meluncurkan celana kolor lewat Tesla, perusahan mobil & energi bersih miliknya.

Celana kolor tersebut dipamerkan pertama kali lewat akun Twitter Elon Musk.

Celana tersebut terlihat menggunakan material satin berwarna dengan tulisa “S3XY” bersemat di bagian belakang celana tersebut. Perlu diketahui juga, kata “S3XY” diambil dari inisial nama model-model mobil Tesla.

Kolor Tesla laku keras

Tak lama setelah diumumkan, celana tersebut ternyata laku keras dalam hitungan menit. Bahkan sempat membuat situs Tesla down untuk beberapa saat.

Adapun celana tersebut dijual dengan harga USD69,420. Kuat diduga, angka tersebut dipilih sebagai kombinasi angka yang kerap menjadi meme internet, 69 & 420.

Dua angka pertama, “69,” merupakan simbol untuk posisi hubungan seks. Sementara itu, tiga digit terakhir atau “420” sendiri sengaja di ambil Musk untuk langkah Musk pada 2018 saat memposting di Twitter ingin mengambil saham Tesla secara pribadi sebesar USD420 per lembar saham.

Tak hanya itu, “420”juga merupakan budaya canabis atau pengkonsumsi ganja. Musk sendiri pernah terang-terangan menghisap ganja di acara Joe Rogan Experience pada September 2018.

Source: Tesla

Rayakan musim panas dengan celana pendek Tesla,” tulis deskripsi produk tersebut di website Tesla.

Berlarilah seperti angin dan jadilah penghibur seperti Liberace dengan celana satin merah dengan aksen desain berwarna emas.”

Cara Elon Musk mengolok-olok pelaku short selling

Penjualan ini bermaksud untuk untuk mengolok-ngolok para pemain short selling Tesla di lantai bursa.

Short selling adalah transaksi penjualan saham di mana saham dimaksud tidak dimiliki oleh penjual pada saat transaksi dilaksanakan. Artinya short selling secara sederhana disebut jual kosong, karena transaksi dilakukan tanpa ketersediaan efek.

Ini dilakukannya setelah Tesla berhasil melampaui Toyota, membuat perusahaannya ini menjadi pabrikan otomotif paling berharga di muka bumi.

Kira-kira berapa ya nilai resell celana kolor Tesla ini? Tell us what you think in the comments below!

close

Elon Musk Jual Kolor! Bosen Jualan Mobil?

Search
close