Eksplorasi Lirik Romantis Adrian Khalif Terangkum dalam EP Terbarunya, “Feelings Under Construction”

access_time 2 tahun yang lalu

Adrian Khalif, penyanyi asal Jakarta yang menterkenalkan single seperti ‘Made In Jakarta’, ‘Flawless/Merona‘, ‘Take Care‘ dan berkolaborasi dengan beberapa musisi; Dipha Barus hingga Cantika Abigail, kini Adrian merilis debut EP-nya yang berjudul ‘Feelings Under Construction‘ di bawah label EMotion Entertainment.

Terdapat 3 nomor dalam debut EP ini dan tiap lirik lagu di dalamnya merupakan hasil dari ekplorasi Adrian terhadap lirik-lirik romantis. ‘Feelings Under Construction‘ dibuka dengan lagu ‘Morning Light‘ yang berkolaborasi bersama Ben Sihombing.

Wave era 80an sungguh terasa pada lagu ini dari awal hingga akhir. Pada pers release-nya Adrian mengatakan bahwa ia terpengaruh dari Isley Brothers, Isaac Hayes hingga Portishead sangat kental di nomor ini. Ditambah dengan vokal Ben Sihombing pada bagian bridge membuat lagu ini semakin manis dan lengkap.

Kemudian dilanjutkan dengan ‘Utopia‘, track yang awalnya ditulis Adrian dalam bahasa Inggris, 6 tahun yang lalu. “It was called 3 A.M at that time, but i decided to write it on Bahasa to featured in my EP”, katanya.

Saat penulisan lirik  lagu ini, Adrian dibantu Kamga. “I’m a huge fans of his work and when my homie, Iqbal told me that he was down on writing and implementing what I’ve wrote in bahasa Indonesia, i was like good god i had him featured in my lyrics”, tutupnya.

Kemudian ‘Feelings Under Construction‘ ditutup dengan lagu ‘So Long Girl‘ yang menceritakan tentang kesalahpahaman dari keramahan seseorang. Jika 2 track sebelumnya lebih kental dengan kisah romantis, nomor ini justru menceritakan perpisahan.

This song is about saying goodbye to someone that miss interpret ‘hi’ as an attempt to flirt”, kata Adrian bercerita tentang nomor “So Long Girl”.

Feelings Under Construction’ sudah bisa didengarkan diberbagai layanan streaming online atau dengarkan di bawah.

[Image Source: Dokumentasi EMotion]

close

Eksplorasi Lirik Romantis Adrian Khalif Terangkum dalam EP Terbarunya, “Feelings Under Construction”

Search
close