Egy Maulana Vikri Cicipi Kompetisis Liga Eropa

access_time 2 tahun yang lalu

Egy Maulana Vikri pesepak asal Indonesia mencatatkan sejarah dalam persepakbolaan Indonesia. Egy baru saja terpilih masuk skuad Lechia Gdansk klub bola asal Polandia untuk kualifikasi Liga Europa melawan klub Denmark, Brondby.

Dikutip dari AFC, Egy menjadi pemain Indonesia pertama dalam sejarah yang masuk skuad untuk kualifikasi Liga Europa.

Lechia Gdanks bukan lah tim sembarangan di Polandia. Tim ini tampil di pentas Liga Europa dengan status sebagai juara Piala Polandia musim 2018-2019 dan juga uara Piala Polandia musim lalu.

Selain itu, Lechia Gdansk juga meraih juara Piala domestik polan dia yaitu, Super Polandia. Pertemuan Lechia Gdansk vs Brondby terjadi pada babak kedua Kualifikasi Liga Europa pada 26 Juli 2019 jam 00:00 di leg pertama dan 1 Agustus 2019 untuk leg kedua,

Jika berhasil melewati hadangan Brondby, Lechia Gdanks akan ditantang wakil Portugal, SC Braga. Bila berhasil mengalahkan Braga, barulah Lechia Gdanks berhaak tampil dalam fase grup.

Meskipun Egy belum tentu dimainkan dalam pertandingan tersebut, namun nama Egy dimasukan dalam skud tim yang dibawa dalam laganya bersama BrondbyWish you a good luck Egy dan bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang sepak bola Eropa.

close

Egy Maulana Vikri Cicipi Kompetisis Liga Eropa

Search
close