Dubes Jepang, Ishii Masafumi Pamit Tinggalkan Indonesia

Dubes Jepang, Ishii Masafumi Pamit Tinggalkan Indonesia
access_time 9 bulan yang lalu

 

Setelah bertugas 3 tahun lebih, Dubes Jepang yang cukup populer ini segera kembali ke Jepang

Dubes Jepang, Ishii Masafumi tak terasa sudah menjalankan tugasnya selama 3,5 tahun menjadi Duta Besar untuk Indonesia. Adapun Ishii sangat populer di kalangan netizen atas aksinya yang sering mencicipi berbagai makanan Indonesia.

Sebagai mana diliat dari akun Instagram @jpnambsindonesia, pria tersebut mengucapkan salam perpisahannya. Melalui sebuah video singkat, beliau juga mengabarkan bahwa dirinya secara resmi akan meninggalkan Indonesia.

Hari ini, 24 Desember, saya akan kembali ke Jepang. Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia atas dukungannya selama ini“, tulisnya Kamis (24 Desember).

Ishii membuat akun baru untuk para pengikut setiaanya

Seperti diketahui, lewat akun Instagram tersebut Ishii kerap kali menarik perhatian netizen Indonesia karena sering memposting makanan khas Indonesia. Mengingat akun tersebut bukan miliknya, Ishii pun memutuskan untuk membuat akun miliknya.

Ke depannya, Instagram ini akan diteruskan oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia yang selanjutnya, yaitu Kanasugi. Kemudian, saya sebenarnya sudah membuat akun Instagram yang baru! Untuk teman-teman yang ingin follow. silahkan di @masaishii421. Bisa jadi saya akan update saat menikmati makana khas Indonesia di Tokyo,” tuturnya.

Menariknya, saking dicintai netizen Indonesia, followers Ishii di Instagram terbarunya sudah mencapai 45 ribu followers. Lewat akun itu, dia juga mengucapkan terima kasih banyak pada setiap orang yang sudah mendukungnya selama di Indonesia.

Kemarin malam saya sudah berangkat dari Jakarta dan pulang ke Jepang. Terima kasih banyak, teman-teman Indonesia.” tulisnya

Sayonara Ishii! Ditunggu review makanan khas Indonesia lainnya dan semoga Dubes yang baru juga gak kalah unik dan lucu yah *finger crossed*

 

close

Dubes Jepang, Ishii Masafumi Pamit Tinggalkan Indonesia

Search
close