Drifting di Jalan Raya, Sopir Angkot Bogor Ditangkap!

Drifting di Jalan Raya, Sopir Angkot Bogor Ditangkap!
access_time 2 bulan yang lalu

Drifting di jalan raya, seorang sopir angkot di Bogor berhasil ditangkap oleh polisi. Adapun aksi sang sopir sempat terekam kamera dan videonya sempat viral di media sosial.

Video rekaman aksi drifting itu kemudian diunggah salah satu akun Instagram @bogor_update.

Drifting di jalan raya, sopir angkot viral

Naonan sih mang, Cimanggu drift ceunah,” tulis akun tersebut.

Dilansir dari CNNIndonesia, diketahui aksi drifting itu terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kota Bogor. Namun sayang tidak diketahui pasti kapan terjadinya aksi itu.

Dalam video yang beredar, angkot dengan nomor polisi F-1979-BB tampak sedang mengebut di jalan lurus. Kemudian tiba-tiba dia mengepot alias drifting dan nyaris menabrak motor yang ada di depannya.

Lakukan penelusuran, polisi tangkap sopir angkot

Sementara itu, lewat unggahan akun Instagram @satlantas_polresbogortoka, disampaikan bahwa kepolisian langsung melakukan penelusuran usai aksi drifting sopir angkot viral.

Lebih lanjutnya, dijelaskan juga kalau polisi sudah berhasil mengagamkan kendaraan yang digunakaan untuk drifting beserta dengan sang pengemudi.

Petugas berhasil mengamankan angkot drifting tersebut berikut pengemudinya,” demikian keterangan unggahan tersebut.

Polisi juga membeberkan bahwa sang sopir angkot sengaja menghilangkan sejumlah ciri-ciri pada kendaraannya. Tujuannya adalah ingin menghindar dari kejaran aparat kepolisian.

Wah, hebat juga sopir angkotnya bisa drifting begitu. Mengingat aksi drift kan biasa dilakukan oleh para pembalap profesional.

Apa jangan-jangan sebelumnya si sopir pernah turun juga di ajang kompetisi drifting yah?

close

Drifting di Jalan Raya, Sopir Angkot Bogor Ditangkap!

Search
close