Drama Panas Antara Taylor Swift dengan Scooter Braun Penuhi Media Sosial

access_time 2 tahun yang lalu

Media sosial kini sedang penuh drama panas yang terjadi antara Taylor Swift dengan Scooter Braun. Seperti yang diketahui, Taylor Swift dengan terang-terangan meluapkan kekecewaanya pada Scooter yang dinilai mengintimidasi dirinya.

Dalam caption media sosial Taylor di Tumblr, konflik ini bermula pada saat perusahaan Ithaca Holdings LLC milik Scooter Braun mengumumkan akan mengakuisisi Big Machine records dengan nominal sebesar USD 300 juta. Katalog musik milik Taylor yang diakuisi oleh Ithaca Holdings LLC meliputi karyanya sejak awal kariernya hingga tahun 2017 lalu, sehingga mau tak mau akusisi ini akan mengambil hak atas seluruh katalog musik milik Taylor.

Taylor juga menyebut bahwa Scooter adalah orang yang menjatuhkan dirinya saat terjadi drama dengan Kim Kardahsian dan Kanye West pada tahun 2016. Kejadian ini terjadi ketika Kim membocorkan panggilan telepon yang direkam secara ilegal, dimana Scooter lantas melibatkan dua orang kliennya untuk menjatuhkan Taylor.

Selain itu, Taylor juga menampilkan ulang unggahan Justin pada 2016. Saat itu, Justin memang pernah menunggah foto tangkapan lkayar yang menunjukan dirinya sedang melakukan panggilan video bersama Scooter Braun dan Kanye West. Di foto tersebut, ia menambahkan tulisan caption seperti, “Taylor Swift what up”.

Ketika Taylor melepas kerjasamanya dengan Scott, dirinya merasakan kedamaian dan dia tidak menyangka bahwa dia dihantui oleh Scooter lagi. Ia juga mengatakan dirinya telah masuk kedalam label baru yang mengerti dengan apa yang ingin dilakukannya.

Namun hal ini juga memicu Justin Bieber yang membela Scooter Braun, yang juga managernya. Pada Instagram Justin Bieber, ia menyinggung unggahan dirinya yang menjadi perseturuan antara Taylor dengan Scooter Braun.

“Hai Taylor. Pertama-tama aku ingin meminta maaf karena memposting unggahan di Instagram yang menyakitkan itu, pada waktu itu aku pikir hal itu lucu, tapi melihat ke belakang itu tidak menyenangkan dan tidak sensitif,” tulis Justin di awal unggahannya.

“Aku harus jujur itu adalah unggahan dan tulisanku dari tangkapan layar saat menelepon Scooter dan Kanye West, tapi dia (Scooter) tidak ada hubungannya dengan itu dan bahkan bukan bagian dari percakapan sebenarnya. Bahkan dia (Scooter) adalah orang yang mengatakan kepadaku untuk tidak bercanda seperti itu,” lanjutnya.

“Apa yang ingin kau dapat dengan membuat unggahan itu? Bagiku, ini sepertinya agar mendapat simpati dan kau tahu ini akan membuat penggemarmu membully Scooter. Satu hal yang aku tahu adalah Scooter dan aku mencintaimu. Kurasa satu-satunya cara untuk menyelesaikan konflik adalah melalui komunikasi,” tambahnya.

Unggahan Taylor Swift juga memicu konflik dengan istri dari Scooter Braun, dalam Instagram istrinya, dirinya mengungkapkan bahwa fakta-fakta yang diberikan oleh Taylor Swift tidak benar. Bahwa Scooter Braun sangat percaya dengan Taylor Swift, namun Taylor tidak merasakan hal tersebut. Ayah dari Taylor Swift dan Taylor Swift juga sudah diberitahu bahwa Scooter akan mengakuisisi Big Machine records, Namun Taylor mengatakan dirinya mengetahui hal tersebut setelah mencari tahu sendiri.

Namun di sisi lain, banyak musisi yang membela Taylor Swift seperti: Katy Perry, Selena, Miley, Nicki, Lana Del Rey, Rihanna, Adele, Ariana Grande, Halsey , Harry Styles, Iggy Azalea dan Joe Jonas

Hope they settle this conflict in the good way 

close

Drama Panas Antara Taylor Swift dengan Scooter Braun Penuhi Media Sosial

Search
close